Sungguh romantis, pemulung ini belikan kue untuk istrinya yang ulang tahun


Sering kita baca atau mendengar istilah ‘Bahagia itu sederhana’. Yah, bahagia itu tidak harus mewah, bahagia itu bisa kita ciptakan sendiri, bahagia itu bergantung pada kondisi hati kita.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa bahagia itu harus memiliki harta yang banyak, rumah yang mewah, mobil mewah, jalan-jalan ke luar negeri, dan lain-lain. Tapi ternyata tidak harus seperti itu.

Pun demikian dengan romantis, tidaklah harus memiliki harta yang banyak, tidak harus makan di tempat mewah, tidak harus keluarkan uang banyak.

Seperti yang ditunjukkan seorang pria yang dari gambarnya sudah berumur cukup tua dan dia merupakan seorang pemulung.

Seperti yang dikisahkan Edy Mandiri berikut ini:

“Tadi dapat gambar salah satu penjual kue di gowa sebelum pertigaan lampu merah, saya lupa nama tokonya, saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung sayapun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu, sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi, kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun. Sayapun diam sejenak dan langsung melanjutkan pembayaran saya dikasir.”

Postingan ini pun langsung mendapat respon dari para netizen, banyak yang merasa iri dengan keromantisan si kakek ini kepada istrinya.

Baca juga: Khusus Suami, Baca Tulisan ini!

Dan banyak juga netizen yang salut dan memuji cara si bapak ini menciptakan kebahagiaan walau dengan kondisi ekonomi seadanya.

Hebat… si bapak menciptakan kebahagiaan… tp kebanyakan orang mencari kebahagiaan dan yakinlah tak akan ketemu apa yg kita cari.” tulis Akbar dalam komentarnya.


Penampilan sih biasa..tpi rasa ingin membhgiakan istirx itu lho yg Luar Biasa👍..jdi pensaran kata2x tuk istrix” tambah Nikmah dalam komentarnya.

Baca juga: Kisah Pemulung Nabung 70 Tahun demi Beli Berlian Untuk Istri, Klik disini!

Ada juga netizen yang membandingkan dengan suaminya yang hanya memberikan uang untuk membeli kado saat dia ulang tahun,

Suamiku sj dak sampai segitux… ultah aja lupa,, di ingetin masa dikasi uang beli kue ultah sendiri… kan gx seru     ” tulis Syiifa merasa sedih.

Sementara itu Abdul berkomentar bahwa kemewahan tidak menjamin kebahagiaan,

Kemewahan tdk menjamin kebahagian ,,,tapi kesetiaan seorang suami yg penuh perhatian kpd istri ,,meskipun modal pas pasan ,,bisa membahagiakan istri dgn cara yg sederhana ,,marilah kita belajar dgn bapak ini,,” tulis Abdul dalam komentarnya.

Bagaimana komentarmu? [YH – YangHeboh.com]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Sungguh romantis, pemulung ini belikan kue untuk istrinya yang ulang tahun