11 Cara unik sembunyikan makanan, cocok banget buat orang pelit nih!


Kamu pasti punya snack atau cemilan kesukaan kan gaes? nah gimana jadinya kalo tinggal di kosan atau dirumah yang punya adek atau teman iseng yang suka ngambil snack kita seenaknya, kadang tanpa bilang dan ternyata dihabisin.

Nah, supaya aman, beberapa orang ini punya tips dan cara khusus agar snack favorit tidak mudah ditemukan, caranya dengan menyembunyikan di tempat yang tidak disangka,

Dimana saja itu ? Yuk langsung lihat 10 Foto ini, siapa tau jadi inspirasimu mengamankan snack dari teman yang tidak bertanggung jawab 😀

1. Buat yang punya rambut panjang, bisa sembunyikan coklat dibagian belakang 😀


2. Waduh! ini super niat sih, masa sampe disembunyikan dibalik BH 😀

Waduh! ini super niat sih, masa sampe disembunyikan dibalik BH :D

3. WEW! ini Kreatif, disembunyikan dalam kulit Jeruk, Siapa yang sangka kalo ternyata isinya permen dan coklat favorit

WEW! ini Kreatif, disembunyikan dalam kulit Jeruk, Siapa yang sangka kalo ternyata isinya permen dan coklat favorit

4. Gelas Kopi ini sepertinya masih terisi kopi, ternyata sudah dimodifikasi yang isinya Coklat warna warni favorit

Gelas Kopi ini sepertinya masih terisi kopi, ternyata sudah dimodifikasi yang isinya Coklat warna warni favorit

5. Kalo ini sih buat menjebak, dalam kemasan snack ternyata isinya sabun dan peralatan mandi 😀

 Kalo ini sih buat menjebak, dalam kemasan snack ternyata isinya sabun dan peralatan mandi :D

6. Dimasukan di Kotak Bedak & Parfum, tapi dibungkus plastik ya gaes, biar gak terkontaminasi ya

Dimasukan di Kotak Bedak & Parfum, tapi dibungkus plastik ya gaes, biar gak terkontaminasi ya

7. Dibungkus dikemasan yang tidak disangka, dalam kemasan Pembalut 😀

Dibungkus dikemasan yang tidak disangka, dalam kemasan Pembalut :D

8. Persembunyian aman, ditaruh dalam kulit jeruk, gak disangka deh sama mereka yang mau ngambil hehehe

 Persembunyian aman, ditaruh dalam kulit jeruk, gak disangka deh sama mereka yang mau ngambil hehehe

9. Ditaruh ditempat kopi, biar gak ada yang menyangka

 Ditaruh ditempat kopi, biar gak ada yang menyangka

10. Nah kalo ini niat pake nge-Print gambar barang” gak penting, tapi dibalik itu ada makanan yang masih utuh, aman deh! mengecoh mereka yang mau berniat jahat haha

 Nah kalo ini niat pake nge-Print gambar barang gak penting, tapi dibalik itu ada makanan yang masih utuh, aman deh! mengecoh mereka yang mau berniat jahat haha

11. Nah ini sekilas seperti tempat/rak buku biasa, padahal ada Snack yang tersembunyi

Nah ini sekilas seperti tempat/rak buku biasa, padahal ada Snack yang tersembunyi
[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
1
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

11 Cara unik sembunyikan makanan, cocok banget buat orang pelit nih!