Tidur di tengah sawah, pria ini sempat dikira mayat


Sesosok pria tanpa baju yang tergeletak di tengah sawah Desa Mangunranan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah membuat geger warga dan kepolisian, Rabu, 9 November 2016.

Seperti dilansir Viva dari Tribratanews Polda Jawa Tengah, kejadian itu bermula dari temuan warga dengan sesosok diduga mayat yang tergeletak di tengah sawah.

Taufiq, Kepala Desa Mangunranan pun nekat menghentikan mobil patroli polisi yang sedang melintas di tengah jalan dan melaporkan jika ada mayat di tengah sawah. Warga tidak ada yang berani mengevakuasi.

Petugas patroli yang menerima laporan itu pun segera bergegas ke tengah sawah yang dilaporkan kepala desa. Waktu itu jam menunjukkan pukul 10.30 waktu setempat.

Warga desa pun sudah ramai berkumpul di jalan karena penasaran siapa sosok laki-laki yang tergeletak di tengah sawah tanpa baju tersebut. Sejumlah warga pun ada yang mengabadikan kejadian itu dengan telepon selulernya.


Proses evakuasi pun dilakukan. Namun tiba-tiba, semua yang ada di lokasi pun terperanjat. Sosok laki-laki tanpa baju yang sejak tadi tergeletak di tengah sawah itu pun terbangun.

“Semua yang menyaksikan proses evakuasi terkejut. Mayat yang semula akan diangkat ternyata terbangun. Sontak suasana berubah menjadi gurauan,” tulis tribratanews sembari menyebut saat itu ada dua petugas polisi yang ada di lokasi yakni Bripka Tauchid dan Bripka Mustofa dari Polsek Mirit Kebumen.

Setelah dipastikan, lelaki tanpa pakaian bertubuh penuh lumpur itu rupanya sedang tertidur di tengah sawah. Ia bahkan tak memperdulikan air yang merendam sebagian tubuhnya. Dan lucunya, setelah dibangunkan lelaki itu seolah tak menyadari jika ia menjadi pusat perhatian. [YH – YangHeboh.com]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Tidur di tengah sawah, pria ini sempat dikira mayat