Saat siuman dia kaget, telinganya pindah ke tangan


Betapa terkejutnya lelaki ini saat tahu telinga kanannya sudah tidak ada. Dia kian menjadi bingung saat mengangkat tangannya.

Pria ini kehilangan telinganya saat menjadi korban kecelakaan. Luka parah serta kondisi kritis dialami oleh lelaki yang satu ini.

Kecelakaan itu cukup hebat, sehingga membuat kondisi tubuhnya terbilang kritis. Bahkan, satu telinga sebelah kanannya putus.

Namun dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, pria ini masih bisa memiliki dua telinga. Tapi dengan posisi yang berbeda.

Dilansir dari Shanghaiist, pria itu bermarga Ji. Dia kehilangan telinga pada kecelakaan tahun lalu. Tapi berkat Guo Shuzhong, seorang ahli bedah rekonstruksi, Ji bisa kembali memiliki satu buah telinga baru.


Tapi posisinya bukan di tempat semula dimana telinga pada umumnya berada. Guo menempatkan telinga itu di lengan Ji. Betapa tidak terkejutnya Ji saat mengangkat lengannya selesai operasi.

Guo menerapkan teknik penanaman. Dia mengambil tulang rawan pada bagian rusuk. Kemudian membentuknya menyerupai telinga. Setelah membentuk sebuah telinga, Guo kemudian menanamnya di lengan kanan Ji.

Proses ini tentunya tidak dilakukan secara instan atau cepat. Guoe membutuhkan waktu sampai empat bulan lamanya.

Setelah itu, Guo dan Ji mesti menunggu telinga barunya itu tumbuh secara alamiah. [YH – YangHeboh.com /Tribunnews]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Saat siuman dia kaget, telinganya pindah ke tangan