Nyesek banget! Kisah cinta driver ojek online yang sudah 8 bulan PDKT dengan langganannya, endingnya ternyata…


Kisah cinta driver ojek online dengan customer-nya (Twitter/@ardhibhironx)

Banyak kisah menarik yang dibagikan oleh para driver transportasi online di media sosial. Mulai dari kisah lucu, horor, pengalaman mengantarkan customer yang unik, bahkan sampai kisah sedih dibagikan. Kini beredar kisah percintaan seorang driver ojek online dengan customer-nya namun berujung menyedihkan.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Wyd di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II. Namun, diunggah ulang oleh akun Twitter bernama @ardibhironx pada Sabtu (26/11/2017). “Yang kuat ya bang, semangat :’)” kicau akun Twitter @ardibhironx.

Wyd menceritakan awal mula pertemuan dirinya dengan customer wanita tersebut. Pada awalnya, ia mencoba menunggu customer di daerah Pluit, Jakarta Utara, dan kemudian melipir ke Mal Pluit Village untuk nongkrong di sebuah warung. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 23.12 WIB dan jumlah driver ojek online yang ada di warung tersebut juga hanya hitungan jari.

Tak lama, ia pun mendapatkan orderan dari seorang customer yang memohonnya untuk diantarkan karena sudah larut malam. Pada awalnya Wyd mengira orderan itu hanya modus belaka, namun saat ditelepon ternyata tersambung. Kemudian Wyd pun menjemput customer wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut di sebuah halte.

Customer tersebut kemudian langsung diantar Wyd, pertemuan pertama mereka pun juga biasa saja, seperti driver ojek online dengan customer pada umumnya. Di perjalanan, keduanya pun juga tidak saling berbincang, namun ketika sampai di tujuan, sang customer pun meminta Wyd untuk mampir sejenak untuk minum.

Pada awalnya Wyd menolak dengan halus, namun karena dipaksa, akhirnya Wyd pun mengiyakan ajakan sang customer. Customer tersebut membuatkan Wyd teh manis hangat yang langsung diminum Wyd. Setelah Wyd selesai minum, customer wanita ini pun mengucapkan terima kasih kepadanya karena sudah mengantarkannya tengah malam.

Wyd menyangka bahwa hubungannya dengan wanita itu berakhir pada malam itu saja. Namun, pada suatu kesempatan, ia kembali berjumpa dengan wanita itu di sebuah tempat wisata. Karena takut salah menyapa orang, Wyd memilih untuk mengirimkan WhatsApp kepada wanita tersebut.

Tak disangka, pesannya pun berbalas dan keduanya malah berlanjut ngobrol via WhatsApp. Dari situlah Wyd mulai berani menawarkan diri untuk mengantar jemputnya. Hubungan mereka pun semakin dekat, semakin sering antar jemput, chattingan, jalan bareng berdua, makan berdua, kondangan berdua.

Seperti sepasang kekasih namun tidak ada pernyataan langsung bahwa keduanya saling menyayangi. Hubungan mereka pun berjalan selama 8 bulan dan tidak menyangka berakhir menyedihkan. Pasalnya, diketahui sang wanita malah menikah dengan pria lain, bukan dengan Wyd.

Wyd sendiri mengungkapkan bahwa akhir dari 8 bulan tersebut adalah waktu yang bahagia buat dirinya dan sang wanita. Wyd bahagia melihat wanita itu duduk di pelaminan dengan suaminya, sementara sang wanita bahagia duduk di pelaminan dengan suaminya.

Berikut kisah lengkapnya:


Kisah cinta driver ojek online dengan customer-nya (Twitter/@ardhibhironx)
Kisah cinta driver ojek online dengan customer-nya (Twitter/@ardhibhironx)
[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
1
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Nyesek banget! Kisah cinta driver ojek online yang sudah 8 bulan PDKT dengan langganannya, endingnya ternyata…