Kepepet saat touring, ban motor ditambal pakai rumput


Instagram/@agoesbandz

Mengalami ban bocor saat sedang berkendara terkadang menjadi momok menakutkan bagi pengendara sepeda motor. Terlebih jika hal tersebut terjadi di tempat yang jauh dari bengkel atau tukang tambal ban.

Namun, ada kejadian unik yang dilakukan pengendara sepeda motor saat ban kuda besinya mengalami kebocoran di jalan. Kejadian ini diceritakan oleh pemilik akun Indtagram @agoesbandz.

Dalam akun tersebut, sebuah ban motor yang bocor diisi dengan rumput. Dalam keterangan gambar dijelaskan bahwa cara ini adalah langkah cepat untuk mengatasi ban motor yang bocor.

“Kepepet saat touring, ban motor bocor diisi pakai rumput,” tulis akun tersebut dalam keterangan gambarnya.

Gambar itu pun mendapat beragam komentar dari warganet pengguna Instagram. Pemilik akun @asfin95 mengaku pernah melakukan hal serupa.

“Pernah, tapi pake ban besar, ngisi pakek rumput lumayan untung cepet ketemu tukang tambal di daerah Kalimantan wkwkwk,” tulis dia di kolom komentar.


Kritikan juga dilontarkan para warganet. Bukan soal rumput yang dijejali ke dalam ban, melainkan penggunaan ban berukuran kecil saat menempuh perjalanan luar kota.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
2
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Kepepet saat touring, ban motor ditambal pakai rumput