Viral foto sekumpulan remaja pesta obat batuk komix sampai teler & mulut berbusa


Facebook/Lyana Olshop

Akhir-akhir ini banyak sekali ditemukan beberapa nama obat yang bisa bikin mabuk. Apa tujuan mengkonsumsi obat? Pastinya untuk memulihkan kesehatan, bukan?

Namun waspadai beberapa jenis obat yang berbahaya bagi tubuh, yang bahkan bisa memberi efek samping yang tidak terduga, seperti mabuk maupun hal-hal lain yang lebih buruk. Hal tersebut biasanya terjadi, karena penyalahgunaan dari obat itu sendiri.

Obat-obatan yang dapat menyebabkan mabuk ini bukan secara sengaja memang dibuat untuk itu. Namun, obat-obatan tersebut disalahgunakan penggunaannya melebihi dosis serta aturan penggunaan yang seharusnya.

Hal ini dilakukan oleh sebagian orang yang ingin merasakan efek mabuk namun dengan sensasi yang berbeda atau dengan biaya yang lebih terjangkau. Oleh karena itu biasanya mereka akan mencari obat warung yang memabukkan karena dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satunya adalah komix, ya obat batuk yang sering kita konsumsi disaat kita terserang batuk. Mungkin banyak yang tidak tahu kalau komix dengan dosis berlebih dapat menyebabkan mabuk, bahkan meninggal dunia.

Belakangan ini kasus remaja mabuk karena komix, bahkan remaja yang keperawanannya hilang karena ‘pesta’ komix. Untuk hal ini bisa anda cari di internet, karena sudah banyak berita tentang ini.

Sebuah akun bernama Lyana Olshop pada 22 November 2017 kemarin mengunggah foto sekumpulan remaja yang terlihat melakukan pesta komix, bahkan ada foto yang memperlihatkan remaja terbaring dengan mulut berbusa.


“PESTA KOMIX… INILAH CONTOH ANAK MUDA SEKARANG… KERJA G MAU… MAUNYA HAPPY MASIH JUGA NYUSAHIN ORANG TUA.  NASEHAT ORANG TUAPUN TAK D DENGAR.  JADI AMBIL JALAN MURAHAN….  MATI MASSAL MINUM KOMIX… NAUDZUBILLAH” tulisnya.

Belum diketahui dimana peristiwa ini terjadi, dan apakah ini memang asli atau hanya rekayasa tetapi memang kasus ‘pesta’ komix ini sudah banyak terjadi belakangan ini.

Salah seorang netizen mengomentari bahwa mengkonsumsi komix berlebih efeknya sama dengan minum alkohol, “Minum komix dosis tinggi sm ky minum alkohol rasanya” tulis Hang Uga dalam komentarnya.

Bagaimana komentarmu?

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
2
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
3
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
3
Nokomen

Viral foto sekumpulan remaja pesta obat batuk komix sampai teler & mulut berbusa