Pendam rasa cinta sejak sekolah, lihat yang dilakukan pria ini setelah 15 tahun!


Saat anda sekolah dulu tentunya pernah merasakan jatuh cinta kepada seseorang atau ada perasaan suka sama seseorang. Perasaan itu ada sebagian orang yang menyimpannya dalam hati dan ada juga yang menyatakannya langsung kepada orang yang disukai.

Namun biasanya, perasaan yang semacam itu tidak bertahan lama, apalagi jika sudah lulus sekolah dan sudah mempunyai pekerjaan masing-maisng serta bentuk wajah pun sudah berubah. Lama-kelamaan rasa suka itu akan hilang dengan sendirinya.

Tapi hal tersebut tidaklah terjadi pada pria yang satu ini, kesetiaan dan rasa cintanya pada seorang gadis yang disukainya sejak duduk di bangku sekolah masih dipertahanannya hingga saat ini. “Who would have known…” demikian tulisnya dalam foto kenangan di saat masih duduk di bangku sekolah di Instagram.

Pria tersebut kini telah bertunangan dengan orang yang disukainya saat masih duduk di bangku sekolah. Foto tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak netizen yang terharu melihat pria ini dan pasangannya.

Hanif Hamidi demikian nama pria ini, yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan Dayah Bakar, wanita yang disukainya sejak masih duduk di bangku sekolah.

“You said I’m a dream come true, because you’ve started loving me 15 years ago. I said you’re a dream come true, because no man of my dream is anywhere close to you. Thank you Ya Allah,”

“Kamu mengatakan aku adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena kamu mulai mencintaiku 15 tahun yang lalu. Aku mengatakan kamu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, karena tidak ada lelaki dalam mimpiku yang bisa sedekat denganmu. Terimakasih Allah”, demikian tulis Dayah di setiap gambar pertunangan mereka yang diunggahnya di akun Instagram.

Dijelaskannya, sudah 15 tahun Hanif Hamidi menaruh hati pada Dayah sejak masih duduk di bangku sekolah
Foto-foto tersebut menjadi viral di Twitter dan banyak mendapat rekasi yang positif dari netizen, hingga banyak yang mendoakan mereka.

Ini foto-fotonya:


[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
1
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
29
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
2
BodoAmat
Keren Keren
14
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Pendam rasa cinta sejak sekolah, lihat yang dilakukan pria ini setelah 15 tahun!