Busyet! Dibayar pakai uang receh 200 & 100an oleh pelanggan, driver ini malah membuangnya


status driver ojol yang membuat murka netizen. Ilustrasi (foto kiri)

Ulah seorang driver ojek online membuang uang recehan dari pelanggan menjadi bulan-bulanan netizen. Hal ini berawal dari status yang diunggah akun Facebook Supray Khadut di grup Facebook Komunitas Grab Indonesia.

Dalam unggahannya, akun Supray Khadut mengaku baru saja mendapat konsumen seorang ibu dengan argo 7000. Ketika si ibu mau membayar, menghitung uangnya lama sekali.

“Pas ane terima recehan semua, mending klo 500/1000 an campuran ad 200 sm 100 an jg. lamngsung aja gw buwang tuh duit dpan cs langsung cabuttt…,” tulis akun Supray Khadut yang diunggah kembali akun instagram Gojek24jam.

Setelah heboh, pemilik akun Supray Khadut membuat klarifikasi dan permohonan maaf di grup Facebook Komunitas Grab Indonesia.  Dia mengaku yang mengalami kejadian itu bukan dia tetapi temannya.

Berikut isi klarifikasinya:

“Sebelumnya ane mw minta maaf ne bang sm semua anggota grup grab… sebenarnya yg ngalamin kejadian itu tmn sy.. dy pake akun tmen sy… dy cerita sm sy sesui yg sy post… disini sy mw meluruskan dan meminta maaf yg sebesar2nya kpda semua anggota grup grab… gk nyaka jd ricuh begini… sekali lg sy mohon maaf kpd semua anggota grup grab indonesia..”.

Instagram/Gojek24jam

Hal ini pun ramai dikomentari para netizen,


Ya psti lah semua orang akan marah di byar uang 100 sma 200 san..itu sma kan zja dgn anak2. Kalau di sulawesi uang 200 apa.lagi 100 tdk di pake lagi..beli micin aja gk cukup. Mezti nya penumpang itu jgn bgtu siapkan lah yg lbh pantas ..ksihan orang jg cro rejeki tpi tdk jg hrus di buat sperti pengemis bgtu. Itu nmnya anggap rendah orang.” tulis Risma.

“Semuanya balik lagi ke PELAYANAN, di dealer motor aja ada yg beli motor harga 60 juta dibayar pk uang receh seribuan welcome dan dilayani dengan baik. Nah ini dengan nominal lebih sedikit cuma 7000 masak g sabar sih itungnya. Mgkn driver perlu di edukasi masalah pelayanan cust jg nih. 😂😂” tulis Novah dalam komentarnya.

Nah, bagaimana komentarmu?

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
4
Marah
Gasuka Gasuka
2
Gasuka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
5
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
2
Nokomen

Busyet! Dibayar pakai uang receh 200 & 100an oleh pelanggan, driver ini malah membuangnya