Pelanggan cewek ke driver ojek: “Mau disuspend atau mau disusuin?”


Facebook/Drama Ojol

Kehadiran ojek online saat ini memang sangat banyak membantu masyarakat, selain mudah untuk memesannya hanya menggunakan ponsel, juga banyak kelebihan lainnya yang semakin memudahkan masyarakat.

Makanya belakangan ini banyak kita dengar kisah-kisah lucu, sedih dari para driver ojek, bahkan ada driver ojek online yang berhasil sindikat narkoba.

Dikutip dari Facebook Drama Ojol, berikut ini merupakan percakapan seorang driver Gocar dengan seorang pelanggan wanita yang menyuruhnya untuk datang ke apartemennya.

Awalnya driver mengatakan bukanlah orang kaya makanya dia menjadi driver Gocar. Tapi si cewek bersikeras bahwa dia bukan mencari pacar atau suami, dia hanya butuh kehangatan.

Bahkan, si driver dijanjikan akan dibayari setoran 3 hari jika dia mau menemani si cewek malam ini saja. Tapi si driver berkomentar seperti bingung dan segan menolak atau menerimanya.

Tetapi tiba-tiba si pelanggan mengancam akan memberikan bintang 1 dan berkomentar bahwa si driver nakal pada konsumen yang bisa menyebabkan akun si driver disuspend.


Si driver pun meminta supaya itu jangan dilakukan. Dan akhirnya si pelanggan pun memberi dua pilihan “Ya udah, mau disuspend atau mau disusuin?”. Si driver langsung menjawab singkat “susuin deh”.

Facebook/Drama Ojol

Tidak diketahui apakah percakapan ini benar atau hanya rekayasa. Bagaimana menurutmu?

[YH - yangheboh.com]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
2
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
4
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
7
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Pelanggan cewek ke driver ojek: “Mau disuspend atau mau disusuin?”