5 Video mesum yang paling ngehits sepanjang tahun 2017, nomor 3 paling geger!


Sepanjang tahun 2017 hingga menjelang akhir tahun menyambut tahun baru 2018 banyak sekali video adegan mesum yang sempat viral. Beberapa video yang viral tersebut sempat menghebohkan jagat Maya Negeri Indonesia.

Berikut beberapa berita seputar video tak senonoh yang di rangkum dalam spesial thread tahunan kali ini dikutip dari Kaskus.

1. Ria ASD

Video gadis yang mengaku berada di Bali ini sempat menghebohkan akhir tahun lalu hingga semester pertama tahun ajaran pemberitaan di 2017. Kehebohan Tersebut bermula dari sang petualang di Asian sex diary yang mengupload video aksinya tersebut di internet.

Pelakunya sampai dengan saat ini belum ts ketahui bagaimana nasibnya. Apakah sudah tertangkap dan menerima hukuman atau belum pastinya masih banyak yang mencari beritanya.

2. Oknum Guru dan Muridnya

Video aksi tak terpuji oknum yang di sinyalir merupakan seorang yang berprofesi sebagai tenaga pendidik dan orang yang didiknya juga sempat menghebohkan jagat Maya. Beberapa video tersebut kini sudah di bersihkan dari situs situs di Internet.

Namun di beberapa situs dan forum nganu di luar negeri yang sudah di blokir aksesnya dari negeri kita video tersebut katanya masih ada sisa sedikit.


3. Hanna Annisa

Memasuki pertengahan bulan terakhir di 2017 pada semester kedua, video yang mengatasnamakan HA, menjadi salah satu video terviral pada saat itu. Bahkan sempat memuncaki google trending selama tiga hari berturut-turut.

Video yang mengatasnamakan Hanna Anisa, alumnus universitas ternama ini viral tak lain karena nama besar universitas yang di jadikan dalam judul video tersebut. Kini kasus video ini penyebarannya dan pembuatnya sudah melalui proses hukum.

4. Persekusi

Sebulan setelah kejadian viralnya video HA, video main hakim sendiri yang di lakukan warga ini menjadi video viral berikutnya.

Pasangan yang di tuduh mesum, di hakimi secara masal oleh warga tanpa persidangan dan tanpa adanya sedikitpun kesempatan untuk membela diri.

Kini para pelaku persekusi sudah di tahan yang berwajib. Dan pasangan yang dituduh tersebut akhirnya menikah. Sudah di muat di banyak berita begitulah isi beritanya.

5. Selingkuhan

Video perselingkuhan yang menghebohkan ini juga sempat viral namun tak seramai video sebelum sebelumnya. Video ini berdasarkan berita terjadi karena sang isteri, mendapat laporan dari anaknya bahwa salah HP sang ayah ada video senonoh.

Lalu IBU RT langsung investigasi. Hasilnya mengejutkan. Ternyata pemeran dalam video tersebut adalah suaminya sendiri. Konon menurut kabar berita yang beredar ibu RT langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
8
BodoAmat
Keren Keren
1
Keren
Nokomen Nokomen
3
Nokomen

5 Video mesum yang paling ngehits sepanjang tahun 2017, nomor 3 paling geger!