9 Nama paling singkat mulai dari Saiton, Banjir, Polisi & nomor 6 bikin bingung


Pujangga besar dunia, Shakespeare pernah mengatakan ‘apalah arti sebuah nama’. Dia beranggapan jika nama hanyalah sesuatu untuk membedakan manusia yang satu dengan yang lain. Ada yang beranggapan demikian. Namun, ada juga yang beranggapan jika nama itu doa dan memiliki makna tersendiri. Terutama bagi pemiliknya.

Ngomongin soal nama nih, di Indonesia ternyata ada nama-nama orang super unik dan singkat banget Pulsker. Siapa saja nama-nama mereka?. Ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

Saat musim hujan nama bapak ini selalu disebut-sebut. Nggak jarang banyak yang bilang biang kemacetan dan sebagainya. Padahal si bapaknya baik banget. Mungkin biar dapat banji rejeki, banjir kebaikan dan lainnya.

1. Saat musim hujan nama bapak ini selalu disebut-sebut. Nggak jarang banyak yang bilang biang kemacetan dan sebagainya. Padahal si bapaknya baik banget. Mungkin biar dapat banji rejeki, banjir kebaikan dan lainnya.

2. Wah, polisi nilang polisi nih namanya.

3. Ingat, jangan berprasangka buruk dulu. Mungkin nama ini dibuat agar si bapak bisa terhindar dari gangguan setan gaes.


4. Jangan-jangan dia lagi Pulsker yang menciptakan jas hujan yang sering kita pakai?.

5. Namanya sama seperti gebetan kalau lagi ngambek, balasnya cuma satu huruf doang.

6. Nama situ sebenarnya siapa sih?. Ditanyain nama jawabnya nama juga.

7. Sayangnya Pak Batman yang satu ini nggak bisa terbang gaes. Tapi sifat dan kebaikannya sama kayak Batman di film.

8. Tadi ada wanita bernama Y, sekarang ada pria bernama N. Janjian kali ya mereka?.

9. Tuh, siapa kemarin naik bayarnya kurang?. Awas didatangi karma lho buat nagih.

Nah, itu dia nama-nama orang Indonesia yang unik dan pendek banget. Siapapun namanya, tetap sob harus kita syukuri. Karena nama membawa keberuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Iya nggak?.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
1
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

9 Nama paling singkat mulai dari Saiton, Banjir, Polisi & nomor 6 bikin bingung