Ajakan nikah ditolak janda pujaan hati, pria ini ancam ledakkan diri bersama kekasih


Foto: Detikcom

Hidayat alias Dayat (46) putus asa ketika ajakan menikahnya ditolak pujaan hati, Dewi Suryandari (44). Dayat pun kemudian mengancam janda tersebut dengan petasan yang akan diledakan bersama untuk bunuh diri.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/12) pukul 16.00 WIB di rumah korban di Jalan Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Korban dan pelaku ini sudah lama pacaran, tetapi setiap pelaku mengajak menikah, korban selalu menolaknya,” ujar Firdaus, Rabu (21/12/2016).

Sore tadi, korban kembali ‘dilamar’ pelaku untuk menikah. Namun, korban tetap pada pendiriannya untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan pelaku ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Kemudian pelaku ini mengancam akan meledakkan diri bersama korban di rumah korban,” imbuhnya.

Karena takut akan ancaman pelaku, korban pun kemudian mengiyakan ajakan tersebut. Pelaku pun sumringah dan mulai tenang.


Foto: Detikcom

Di saat itu, korban diam-diam pergi ke Polsek Pancoranmas dan melaporkan kejadian yang menimpanya itu. Selang sekitar 10 menit kemudian, korban kembali ke rumahnya bersama polisi.

“Pelaku diamankan di rumah korban berikut barang bukti petasan yang disambungkan dengan korek api,” tandasnya. [YH – YangHeboh.com /Detikcom]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Ajakan nikah ditolak janda pujaan hati, pria ini ancam ledakkan diri bersama kekasih