Viral

Astaghfirullah, wanita ini peragakan gerakan sholat ‘tanpa busana’ di Bigo Live

Sholat tanpa busana di Bigo Live

Bigo Live adalah aplikasi berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh pengguna khususnya dari Indonesia. Dari deskripsinya, Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya.

Dikutip dari DetikInet, layanan streaming populer Bigo Live ternyata tengah diblokir di Indonesia. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.  “Bigo masih diblokir karena mengandung konten nudity,” ungkap menteri yang akrab disapa Chief RA itu.

Permintaan untuk memblokir akses Bigo ini juga telah disampaikan kepada seluruh penyedia jasa internet di Indonesia untuk memblokir Domain Name System (DNS) milik aplikasi Bigo.  Tercatat sejak dua pekan terakhir, ada 10 DNS yang digunakan untuk melayani Bigo, dan semuanya sudah dinotifikasi ke para penyedia jasa internet untuk diblokir.

Namun demikian, yang baru diblokir hanya sekadar DNS saja, belum termasuk alamat IP. Sehingga, Bigo tetap masih bisa diakses — khususnya lewat aplikasi — meski fiturnya dibatasi.

Terkait Bigo Live, netizen dihebohkan beredarnya foto seorang wanita yang memperagakan sholat di Bigo Live. Dia memperagakan sholat tanpa mengenakan pakaian.

Terlihat dalam gambar yang merupakan capture dari videonya, si wanita ini terlihat memperagakan gerakan-gerakan sholat hanya mengenakan celana dalam.

Gambar ini sudah dibagikan oleh puluhan ribu netizen di facebook, dan telah menyebar kemana-mana. Sampai artikel ini kami muat, belum diketahui identitas wanita yang memperagakan gerakan sholat di Bigo Live ini.

Banyak netizen yang menyerukan supaya disebarkan banyak-banyak sampai wanita ini ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Apapun agama kita, janganlah sampai melakukan hal seperti ini pada agama mana pun. Marilah saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama. [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top