Bawa ketapel ingin serang TNI, dua bocah dihukum masuk & cuci muka air selokan


Instagram/infotabedaeng

Kejadian-kejadian viral di awal tahun 2018 banyak membahas soal anak. Sayangnya bukan prestasi yang dimuat dalam pemberitaan terkait anak ini. Justru hal-hal buruk dan tak terbayangkan sebelumnya dilakukan oleh anak-anak.

Baru-baru ini ada kasus video panas yang tersebar di media sosial dan melibatkan anak-anak. Beberapa media memberitakan bahwa video panas yang memperlihatkan adegan tak senonoh itu terjadi di Indonesia.

Pasalnya wanita dewasa dan anak-anak yang bermain di sana terdengar berbicara dengan logat suatu daerah di Indonesia. Belum terpecahkan kasus video panas itu muncul kejadian buruk lainnya yang juga melibatkan anak-anak.

Kejadian di lain tempat memperlihatkan dua orang anak mendapatkan hukuman dari anggota TNI. Dua anak itu mendapatkan hukuman untuk masuk ke selokan. Tak hanya itu saja mereka juga disuruh mencuci muka dengan air comberan.

Jelas hukuman ini sangat mengganggu. Apalagi saat anak itu diminta masuk ke selokan ada banyak warga lain yang melihatnya. Akun instagram @infotabedaeng memposting tiga video ini pada Kamis (4/1/2017).


Terlihat di video-video itu dua anak yang usianya masih kecil masuk di dalam selokan. Tampak air selokan yang berwarna hitam. Dua anak itu tampak menangis sambil menutup hidung.

Mereka juga diminta cuci muka dengan air selokan. Kemudian dua anak ini disuruh merayap masuk ke dalam gorong-gorong selokan. Bukan tanpa alasan, anggota TNI memberi dua anak itu hukuman yang mengganggu.

Menurut penjelasan akun @infotabedaeng, dua anak itu ingin menyerang anggota TNI dengan ketapel. “Beberapa saat lalu telah tercyduk dua orang anak dengan busur ditangan dan ingin menyerang anggota TNI di Jln. Pampang lalu setelah tertangkap basah dua anak inipun diberi hukuman dengan turun keselokan,” begitu yang tulis akun @infotabedaeng.

Ini videonya:

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Bawa ketapel ingin serang TNI, dua bocah dihukum masuk & cuci muka air selokan