Viral

Bayi ditemukan di mesjid beserta boneka dan sebuah surat berjudul ‘I Love You’

Foto seorang bayi yang ditinggal bersama sepucuk surat dan boneka.

Banyak wanita yang menginginkan memiliki bayi lucu, sebab bayi adalah anugerah yang tak ternilai. Tetapi pada kenyataannya, banyak juga orangtua yang tak mengharapkan kedatangan bayi mereka di dunia.

Kendati demikian ternyata kasus orangtua yang membuang bayi tak hanya banyak terjadi di Indonesia saja, tetapi juga di Malaysia. Di mana peristiwa tersebut viral di media sosial karena diunggah oleh seorang netizen.

Dikutip dari laman Harian Metro, Senin (21/11), ada sekumpulan foto seorang bayi berwajah lucu ditinggalkan di sebuah masjid.

Rupanya bayi tersebut dibuang oleh orangtua kandungnya sendiri. Dan menyedihkannya lagi, di sampingnya tertinggal sebuah surat yang dibuat oleh orangtua bayi.

Tak cuma itu, ditinggalkan pula sebuah boneka. Berikut isi suratnya:

“Assalamualaikum,

Jika Anda membaca catatan ini, bayi ini dilahirkan pada 21 November 2016.

Tindakan saya terhadap bayi ini adalah bukan saya tidak mau tapi saya tidak mampu.

Jadi saya ingin memberi rezeki saya kepada mereka yang lebih layak dan mampu.

Insya Allah jika berjodoh kita akan bertemu.

I Love You.”

Menurut pengunggah foto, bayi tersebut ditemukan di sebuah masjid di Melawati. Bayi tersebut awalnya ditemukan oleh pengurus masjid.

Harian Metro memberitakan menurut Kepala Kepolisian Daerah Ampang bayi itu ditemukan di Masjid Al Hidayah, Taman Melawati sekitar jam 7 malam.

Sementara belum ada laporan resmi lagi perihal bayi mungil tersebut. Namun kisah bayi cantik yang dibuang ini rupanya memanik simpatik netizen Malaysia.

Banyak dari mereka yang menyayangkan mengapa bayi tersebut dibuang dan mengecam tindakan si ibu.

Kendati demikian banyak pula yang membela si ibu, lantaran bayi tersebut masih bernasib baik dengan dibuang di masjid, bukan di tempat sampah, atau tempat kotor lainnya. [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top