Viral

Berita di koran ini judulnya wasit piala AFF, ternyata isinya iklan jual rumah

Iklan jual rumah di koran

Beberapa hari terakhir ini sebuah iklan di koran menjadi perbincangan netizen, pasalnya judul tidak sesuai dengan isi yang merupakan iklan jual rumah.

Iklan di koran berjudul ‘Ada Isu Tak Sedap Tentang Wasit Vietnam vs Indonesia’ ini diterbitkan oleh salah satu media lokal di Jawa Tengah.

Iklan yang dikemas dalam bentuk berita itu ramai diperbincangkan di sosial media karena memang isinya seolah-olah menipu.

Di awal paragraf, tulisan dalam koran itu ini membahas soal rumor wasit pertandingan Vietnam dan Indonesia dalam Piala AFF. Namun tetapi, di bagian akhir justru isinya adalah jualan rumah.

Tulisan itu memang advertorial, ditandai dengan tanda ‘adv’ di bagian akhir tulisan. Iklan itu diketahui berasal dari perusahaan properti bernama Godha Property yang beralamatkan di Yogyakarta.

Hal ini pun menjadi bahan perbincangan netizen, banyak yang menyangkan karena tidak sesuainya judul dengan isi berita yang merupakan iklan jual rumah.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa hal seperti ini sudah sering terjadi dalam promosi produk, awalnya membahas ini tetapi ternyata diujung artikelnya promosi produk.

Terkait iklan jual rumah di koran ini, bagaimana komentar kalian? [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top