Berkah jujur! Kembalikan Go-pay salah transfer 900 ribu, cewek ini dapat…


Instagram/Gojek24jam

Masyarakat Indonesia zaman sekarang memang tidak bisa terpisahkan dengan tranportasi online. Kamu bisa memesan layanan ojek, taksi, memesan makanan, hingga mengantarkan paket lewat jasa online ini.

Jadi, tak jarang kisah-kisah unik yang muncul berkat ojek online tersebut. Ada kisah seorang driver ojol yang menikah dengan penumpangnya sendiri. Ada juga kisah-kisah driver ojol yang bikin haru. Tidak sedikit kejadian horor yang dialami baik driver ojol hingga penumpangnya.

Namun, kisah unik pengguna jasa ojek online yang satu ini benar-benar membawa berkah! Berkat kejujurannya, dia mendapatkan rezeki yang cukup melimpah.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam. Karena terbiasa menggunakan ojek online, cewek yang diketahui bernama Iis Setiani ini menggunakan fasilitas Go-Pay.

Go-Pay diketahui sebagai salah satu sarana yang memudahkan pengguna Gojek. Pengguna biasanya akan mengisi saldo Go-Pay melalui driver atau transfer via ATM. Saldo akan berkurang secara otomatis apabila digunakan untuk Gojek atau GoFood.

Tiba-tiba saja, saldo di Go-Pay Iis bertambah hingga 900 ribu rupiah. Iis kaget dan tak mengenal sosok yang mentransferkan uang ke rekening Go-Pay miliknya tersebut. Sosok yang disebut Miss A oleh Iis itu kemudian menelepon Iis dan meminta uangnya dikembalikan.

Pada awalnya, Iis mengira jika nomor yang menelponnya adalah nomor kantornya bekerja. Mengingat nomor tersebut diawali dengan 021. Setelah diminta oleh Miss A, Iis bersedia mentransfer kembali uang senilai 900 ribu yang salah transfer tersebut.


Instagram/ gojek24jam
Instagram/ gojek24jam

Sekitar seminggu kemudian, tak disangka, Iis dipanggil kembali oleh nomor tersebut. Kali ini bukan untuk mengembalikan apa-apa,. Iis dipanggil untuk bekerja di kantor Pengendara pada bagian Finance. Dia hanya perlu mengikuti tahapan wawancara di kantor tersebut.

Setelah itu, dia bisa langsung bekerja. Iis sangat bersyukur karena Go-Pay yang nyasar dan kejujurannya tersebut, dia bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Banyak warganet yang memuji kejujuran Iis. Mereka beranggapan bahwa Iis pantas mendapatkan balasan tersebut karena perbuatan baiknya.

 

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
3
Senang
Keren Keren
5
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Berkah jujur! Kembalikan Go-pay salah transfer 900 ribu, cewek ini dapat…

Komentarmu...?!