Viral

Capek dengan semuanya, status wanita menangis minta dijemput Tuhan ini jadi viral

status facebook Afni Mallehoy

Tidak diketahui penyebab pastinya apa, status dengan gambar cewek menangis ini beberapa hari terakhir menjadi perbincangan para netizen.

Status facebook seorang cewek bernama Afni Mallehoy ini dicapture dan dibagikan kembali oleh akun dr.herp di Instagram berhasil menarik perhatian puluhan ribu netizen.

Akun facebook Afni Mallehoy ini telah mengunggah sebuah foto yang memperliatkan dirinya sedang bersedih dengan sangat kecewa.

Dalam foto tersebut terlihat dirinya yang sedang terlihat meneteskan air mata, dan juga matanya yang telihat bekaca-kaca.

Terlihat dalam gambar, wanita ini menuliskan status:

Tuhaan lagi ngapaain sih diatas? Tuhaan lgii ngerjain tugas apaa diataas? Tuhan sibuk apaasi? Sampee2 lupaa jmptt akuu?!! Tuhaan udh janjii kan mau jmptt akuu skrng?

Tuhaan, Akuu Capek!! Aku cape sama semuaa yg aku jalaaanin! 🙁

Akuu Capee Tuhaan Akuu pngnn djmptt skrng! 🙁

Tuhaan, Apaa tuhaan dengre akuu ngomong:? Apaa tuhaan ngerasaain apaa yg akuu rasaainn?

AKU NYERAH YA ALLAH!:( jmptt Aku SEKARANG!!!

Beragam komentar dari netizen terkait status Afni Mallehoy ini, banyak yang menebak bahwa dia sedang patah hati sehingga dia lelah dengan semuanya dan minta dijemput Tuhan.

Namun banyak juga yang beranggapan bahwa ini bukan karena patah hati, tapi masalah lain. Terlepas dari masalah apapun itu, jika ajal belum tiba, kita tidak akan mati apapun usaha yang kita lakukan.

Sebaliknya, jika ajal telah tiba meskipun kita belum ingin mati tetap saja kita akan mati. [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top