Viral

Demi biaya berobat, kakek ini tetap jualan pisang di Bunderan Ciceri Serang Banten

Kakek penjual pisang di bunderan ciceri serang

Tolong menolong adalah sifat yang sangat mulia dan sepantasnya dilakukan oleh setiap orang. Karena tidak semua orang bernasib sama, ada yang kaya supaya mereka bisa membantu yang miskin.

Seorang netizen bernama Sayidi Find Succes memposting gambar seorang kakek yang sudah tua penjual pisang di Bunderan Ciceri Serang, Banten.

Dalam postingannya, Sayidi menuliskan:

TOLONG BANTU KAKEK INI !!

Kakek ini sering terlihat di gang dari bunderan ciceri ke bhayangkara Serang – banten , beliau sedang sakit tapi tetap berjualan pisang , alasannya karna buat berobat , kakek ini sering terlihat di gang tersebut dari pagi dampe sore hari , sampai pisang y laku terjual …

Dengan kondisi sakit , mata yang sudah kabur untuk melihat , badan yang sudah lesu dan keriput serta hanya dilindungi oleh payung untuk berlindungnya dari terik matahari beliau tetap berjuang untuk kelangsungan hidupnya .

Tolong kakek ini !!! … kalian bisa temui langsung
Dan berharap kakek dapat bantuan khususnya dari warga serang #HELP #PLEASE

Namun ada beberapa netizen yang mengaku memang pernah melihat kakek tua ini bahkan ingin membeli dagangannya, tapi ada yang melarangnya.

ini sering kok ada di kpn bunderan ciceri, coba deh kalo lo beli baso kpn tanya ke pedagang nya kenal ga sama pedagang kake ini,sekitar 6bulan yg lalu gw lupa deh… ada ibu ibu pns yg beli baso liat kake ini dagang(waktu itu dagang nangka) nah pengen dibeli, kebetulan tukang baso nya bilang “ngapain dibeli bu, itu anak anak nya udh pada gede,udah pada kerja,anaknya aja ga ngrusin, si kake juga dagang ambil buah nya di kebun orang” semoga membantu info nya,” tulis Andika Pratama Putra dalam komentarnya.

Sementara itu, seorang netizen lain bernama Rio mengatakan bahwa kakek ini setiap hari di-drop oleh anaknya, namun tidak ada salahnya jika membantu membeli dagangannya.

Itu kakek tiap hari dri drop sama anak nya. Tp klo emng niatnya ngasih atau ngebantu beli dagangan nya ga ada salah nya. Yg penting kita ikhlas, balik lg ke “innamal a’malu binniyat” ,selebihnya serahin semuanya sama Allah.” tulis Rio.

Dan seorang netizen lain bernama Engka Bela Restu mengaku pernah mengobrol langsung, berikut obrolan mereka:

Pernah berhenti trus ngobrol bentar
Saya : rumah dmana kek?
Kakek : palima
Saya : ksini naek apa kek?
Kakek : jalan kaki de
Saya : pisangnya harga berapa satu iketnya kek? Sini saya beli, kakek saya anter pulang deh
Kakek : harganya seratus ribu de, ga usah dianter, saya bisa pulang sendiri

Logikanya
Ngapain dia jualan jauh2 dari palima ke ciceri jalan kaki? Kan dia juga bisa jualan di palima!
Harga pisang satu iket(kisaran 15 biji) ga semahal itu

Mohon maaf sebelumnya bro n sist. Kalo mau nolong, tolong teliti dulu.  Saya langsung pergi karna saya tau masih banyak yg lebih butuh dari kakek itu. Kalo mau bantu silahkan. Mungkin saya salah“

Nah, jika memang niat kita ikhlas membantu, tidak ada salahnya kita membantu si kakek ini. Untuk orang Serang, ada yang pernah melihat kakek ini? [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top