Viral

Foto Polisi mengendarai sepeda motor seperti ‘Valentino Rossi’ bikin heboh

polisi pembalap

Sosial media memang mudah membuat sesuatu menjadi tenar, bahkan yang sama sekali tidak dikenal orang bisa mendadak jadi artis.

Apapun aktifitas yang kita lakukan, tanpa kita sadari bisa diposting orang lain ke sosial media. Atau bahkan foto biasa saja bisa diedit orang menjadi foto yang membuat heboh.

Seperti sebuah foto yang diposting oleh Arief Juniarto di sebuah Group Facebook bernama Top Gear Indonesia. Memang di group ini, kebanyakan membernya adalah pecinta otomotif, walhasil hampir semua postingan juga berbau otomotif.

Foto yang diposting oleh Arief adalah foto seorang pria berseragam Polisi yang sedang mengendarai sepeda motor di sebuah tikungan tajam.

Yang membuat foto ini heboh adalah gaya pria berseragam Polisi ini di atas sepeda motor terlihat seperti pembalap profesional.

Kehebohan bertambah ketika Arief menambahkan “Ketika razia di tentukan mulai jam 8.30 dan ternyata udah jam 8.31” pada foto yang diunggahnya.

Sontak foto ini pun mendapat komentar beragam dari para pengguna Facebook, ada yang bilang Valentino Rossi, ada yang bilang Motogp police version, dan banyak lagi.

Namun ada juga netizen yang merasa kagum, “buset dah ban cacing pake cornering“, tulis Will Son dalam komentarnya.

Apakah foto ini memang asli atau hanya editan, kita belum mengetahuinya. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top