Viral

Gara-gara rebutan cowok, persahabatan 5 tahun cewek ini hancur

persahabatan-5-tahun-hancur-karena-rebutan-cewek

Apa yang kalian rasakan jika punya seorang sahabat tapi kamu harus meninggalkannya hanya karena seorang cowok? Padahal kalian udah sahabatan selama bertahun-tahun.

Nggak cuma kecewa, sakit hati banget pastinya ya! Apalagi kalau sahabat kamu itu nikung pacar kamu sendiri. Pacar yang kamu taksir setengah mati, eh ternyata pacaran juga sama sahabat kamu.

Pengalaman seperti ini bisa saja terjadi dalam kisah cintamu. Seperti kisah yang terekam lewat SMS percakapan yang dirangkum dari media sosial Facebook:

Meski ketika dicermati, percakapan ini merupakan percakapan palsu yang dibuat melalui aplikasi Yazzy, paling nggak bisa jadi gambaran yang menunjukkan gimana persahabatan bertahun-tahun bisa hancur cuma gara-gara cowok.

Siapa yang pernah ngalamin kayak gini angkat tangan?

1. Ceritanya ada dua orang sahabat, Fania dan Nita. Suatu hari Nita curhat ke Fania kalau lagi naksir sama cowok basket yang menurutnya ganteng abis.

1

2. Nita penasaran deh kira-kira cowok ganteng itu udah punya pacar belum ya?

2

3. Fania pun menyarankan Nita buat kenalan biar nggak mati penasaran, ups!

3

4. Fania sampai gemes sendiri buat nyuruh Nita kenalan sama tuh cowok.

45. Sampai akhirnya Nita punya nomor si cowok ganteng dan Fania nyuruh Nita buat sms!

56. Nggak sia-sia, sms Nita ke cowok ganteng pun dibalas.

6

Selanjutnya ~~> 7. Mulai deh Nita sms-an sama si cowok ganteng.

Pages: 1 2 3 4 5


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top