Gaya berlebihan saat foto, hasilnya malah kecebur ke sungai


selfie malah kecebur

Fenomena yang terjadi saat ini adalah berfoto dengan berlatarkan pemandangan atau tempat yang kita kunjungi kemudian diunggah ke sosial media.

Saat makan di sebuah restoran atau di tempat makan terkenal lainnya, biasanya orang terlebih dahulu memoto hidangan yang telah disajikan di depan mereka sebelum mulai menyantapnya, kemudian diunggah ke sosial media.

Parahnya, terkadang sebagian orang malah lupa berdoa sebelum menyantap hidangan yang tersaji dikarenakan keasyikan berfoto.

Dan banyak kejadian yang bahkan sampai merenggut nyawa mereka demi untuk mendapatkan foto dengan view yang menarik dan bagus.

Seakan tidak sadar dengan bahaya yang akan menimpa dirinya, banyak kita baca berita orang yang tewas berfoto di tebing curam, berfoto di dekat ombak, dan tempat lainnya.


Seperti halnya wanita ini, demi untuk mendapatkan view foto yang bagus di sebuah jembatan, dia tak sadar bahwa di bawahnya terdapat genangan air seperti sungai.

Karena asyiknya berfoto, si wanita ini tidak sadar terjatuh ke dalam sungai. Untung saja ada orang yang segera menolong mengangkatnya kembali ke jembatan.

 

Foto ini pun menyebar di sosial media dan dikomentari oleh banyak netizen pengguna Facebook dan kebanyakan membully si cewek. Namun banyak juga yang merasa kasihan dan menganggap ini sebagai bahan pelajaran.

Untuk para pembaca, boleh sih berfoto dengan mengambil view yang bagus, tapi harus selalu kita ingat, foto dengan view yang bagus itu tidaklah lebih berharga dari nyawa atau tubuh kita.

Silahkan share artikel singkat ini kepada semua temanmu, dan jadikan ini sebagai bahan pelajaran untuk kita semua. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Gaya berlebihan saat foto, hasilnya malah kecebur ke sungai

Komentarmu...?!