Viral

Geger, wanita di Bojonegoro meninggal di atas pohon mangga

Warga Desa Karangsono RT 12 RW 05 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan meninggalnya seorang perempuan di atas pohon mangga pada Senin (07-11-2016).

Menurut Kapolsek Dander AKP Sunarmin, dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, jenazah perempuan paruh baya itu ditemukan dengan posisi nangkring di atas dahan pohon dalam kondisi setengah telanjang.

Diketahui jenazah tersebut bernama Pasiyah (45), warga RT 12 RW 05 Desa Karangsono.

“Jenazah merupakan warga desa setempat dan dikenal oleh warga. Menurut warga korban diketahui sudah lama mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya korban juga tidak makan selama kurang lebih 5 hari,” tutur Kapolsek Dander.

Menurut saksi Dahir (55), tetangga korban, sebelum kejadian pada Senin dinihari sekira pukul 01.00 WIB, korban diketahui oleh saksi berjalan menuju ke arah pohon mangga kemudian memanjatnya.

Ketika memanjat korban dalam keadaan setengah telanjang. Di atas pohon mangga korban bersikeras tidak mau turun, meski sudah dirayu oleh keluarganya.

Sekira pukul 12.00 WIB, saksi Sunar (36), tetangga korban lainnya, melihat korban masih menggerak-gerakkan tangannya. Kemudian sekira pukul 15.00 saat kembali dilihat korban tampak sudah tidak bergerak lagi.

“Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Dander,” kata AKP Sunarmin.

Petugas Polsek Dander segera mendatangi lokasi kejadian bersama petugas kesehatan Puskesmas Dander. Polisi bersama warga langsung melakukan evakuasi jenazah dari atas pohon. Selanjutnya jenazah diturunkan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan.

Dari hasil pemeriksaan fisik diketahui, panjang jenazah 150 centimeter, warna kulit sawo matang, rambut beruban, muka bersih, leher bersih tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada leher korban.

“Kesimpulan dokter korban diperkirakan dehidrasi, karena tidak makan dan minum selama kurang lebih 5 hari, kemudian meninggal dunia,” pungkas Kapolsek. [YH – YangHeboh.com /Humas Polres Bojonegoro]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top