Viral

Hadang pemotor masuk jalur busway, anggota dishub ditembak

ilustrasi pemotor masuk jalur TransJ (Detikcom)

Seorang petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Jakarta Selatan, Andri Irwansyah ditembak airsoft gun saat melakukan penjagaan di perempatan Mampang Prapatan. Namun, korban tidak mengalami luka serius.

“Anggota saya kena sedikit di tangannya, merah begitu, saya enggak tahu itu peluru karet atau bukan,” ujar Kadishubtrans Jaksel Christianto, Kamis (10/11/2016).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (9/11) kemarin malam. Saat itu, Andri sedang bertugas di busway perempatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Kemudian ada pemotor, preman kayaknya ini, dia menerobos busway,” imbuhnya.

Andri kemudian mencoba menghadang pemotor tersebut. Namun ternyata pria itu tidak terima dan malah menodongkan airsoft gun kepadanya.

“Kemudian direbut sama anggota saya airsoft gun-nya, dan pelaku langsung kabur. Pelaku pakai gelang akar bahar, gelangnya ada copot,” lanjutnya.

Christianto mengatakan, pihaknya telah melaporkan kasus tersebut ke aparat polisi. Ia meminta agar polisi segera menangkap pelaku.

“Kami meminta agar polisi ikut berjaga di situ dan untuk sementara mungkin anggota tidak berjaga dulu di situ, khawatirnya nanti pelaku bawa teman-temannya,” sambungnya.

Kejadian bermula ketika korban melihat pelaku akan menerobos jalur Busway dengan menggunakan sepeda motor, namun pelaku berhenti karena ada portal yang dijaga korban.

Pelaku pun kemudian berbalik arah dan mengambil jalur arteri, saat didekat korban, pelaku kemudian memaki dengan kata-kata kotor. Pas dideket korban, pelaku mengeluarkan kata-kata kotor. Kon***, anj***, ba**, yang ditujukan ke korban.

Namun, korban pun tidak menanggapi perkataan pelaku, justru korban sempat menasehati pelaku agar tetap bersabar. Sayangnya, Andri tidak sempat mencatat pelat nomor maupun jenis motor yang ditunggangi oleh pelaku. [YH – YangHeboh.com /Detik, Arah]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top