Hamil duluan gadis ini ditipu mertua, ‘Bilang mau benerin kandungan ternyata digugurkan’


Instagram/mak.kepo

Kisah memilukan terjadi pada seorang gadis yang baru saja berbahagia menikah. Tapi di balik kebahagiannya ternyata tersimpan rahasia besar yang bisa menjadi aib keluarganya maupun suaminya.

Berdasarkan status panjang yang dituliskan oleh seorang netizen yang mengaku sebagai tantenya. Ponakannya ini baru menikah pada tanggal 4 Desember 2017 lalu.

Baru 3 hari menikah, ponakannya itu dibawa oleh suaminya ke rumah mertua. Alasannya untuk mencoba baju buat acara syukuran nikahan keduanya.

Namun tiba-tiba ponakannya itu disuruh pulang paksa oleh keluarga suaminya. Malamnya gadis itu mengalami pendarahan hebat hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

Mengejutkannya kata dokter gadis tersebut mengalami keguguran dan jabang bayinya sudah berusia 4 bulan. Sontak hal itu membuat keluarganya kaget karena gadis itu tidak pernah cerita masalah ini ke keluarganya sendiri.

Setelah semuanya kebongkar, ponakannya itu pun mau bercerita kalau memang dia hamil duluan. Hanya keluarga pihak cowok yang mengetahuinya.

Gadis itu sebenarnya tidak keguguran melainkan kandungannya sengaja digugurkan paksa mertuanya. Keluarga mertuanya termasuk orang terpandang di daerahnya sehingga malu kalau ketahuan anaknya sudah menghamili gadis sebelum menikah.

Maka meski keduanya sudah menikah, mertuanya berusaha menggugurkan kandungan menantunya. Gadis itu pun tidak tahu soal rencana tersebut, mertuanya hanya mengatakan akan membenarkan kandungannya.


Karena masih polos soal kehamilan, ia pun menerima tawaran itu. Awalnya biasa saja, namun lama-lama tukang urut melakukan hal yang menyakiti dirinya.

Dia tak bisa memberontak karena pihak keluarga suaminya memeganginya agar menuruti hal tersebut. Kini pun gadis itu harus menerima kenyataan pahit.

Instagram/mak.kepo

Rahimnya harus diangkat dan dipastikan tidak akan dapat memiliki anak. Kisah itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Curhatan seorang netizen di Facebook tersebut itu diunggah akun Instagram @mak.kepo.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Hamil duluan gadis ini ditipu mertua, ‘Bilang mau benerin kandungan ternyata digugurkan’