Hanya ada di Indonesia, pemotor bisa hilir mudik lewat dari tengah warung!


Facebook/Suryo Peyek

Pengendara sepeda motor bisa dikatakan menjadi transportasi yang mendominasi di jalan raya di berbagai daerah di Indonesia. Terdapat beberapa faktor yang membuat sepeda motor menjadi kendaraan yang dipilih oleh sebagian masyarakat.

Salah satunya yaitu motor memiliki kemampuan yang mampu menerobos kemacetan dan membuat seseorang tiba di tujuan lebih cepat. Namun tak jarang pula ditemukan beberapa pengendara sepeda motor ini justru membuat kegaduhan yang berujung viral di media sosial.

Seperti aksi beberapa oknum pemotor yang suka menyerobot hak pejalan kaki di trotoar. Para oknum pemotor tersebut memilih melintas di jalur trotoar lantaran tak sabar dengan kondisi jalanan yang macet dan padat merayap.

Nah, berbicara mengenai beragam tingkah laku unik pemotor di Indonesia, berikut ini terdapat cara mengendarai pemotor yang antimainstream dan terkesan unik. Bukannya melintas di jalan raya, beberapa pengendara sepeda motor ini justru terlihat antre melintas di tengah warung.

Foto para pengendara sepeda motor tersebut tersebar viral di media sosial Facebook usai diunggah oleh seorang warganet dengan akun Suryo Peyek.

Dalam keterangan foto tersebut ia menjelaskan kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sedang makan di sebuah warung mi lethek di dekat Kantor Kejaksaan, Kota Yogyakarta.

“Kalo di Jakarta trotoar dilewatin motor mah biasa, lha ini saya lagi makan di warung dilewatin motor,” tulisnya.


Facebook/Suryo Peyek

Postingan ini sudah banyak dishare oleh netizen, namun ada seorang netizen yang menduga kalau lantai yang dipaving itu adalah jalan umum yang dijadikan warung.

“Lihat lantainya ?? hanya paping kemungkinan besar itu jalan yang di jadikan warung . .. karena gk ada tempat,” tulis Do.

Nah, bagaimana komentar kalian?

[Sumber]
Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
2
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Hanya ada di Indonesia, pemotor bisa hilir mudik lewat dari tengah warung!

Komentarmu...?!