Hati-hati memarkir mobil anda, sekarang lagi marak pencuri ban mobil


Berbagai macam cara akan dilakukan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang dengan instan. Maka tak jarang kita baca berita tentang pencurian, perampokan, dan lain-lain.

Jika pencurian mobil atau sepeda motor mungkin sudah sering kita dengar dan telah banyak korban dan banyak juga pelaku yang telah tertangkap.

Ternyata bukan hanya mobil secara utuh yang bisa dicuri, pencuri bagian seperti ban beserta velg lengkap dengan baut-bautnya juga kini telah ada.

Seperti foto yang diunggah Rochmad Gunawan ini memperlihatkan mobil putih yang sedang parkir di depan sebuah ruko. Sekilas terlihat tidak ada yang salah, karena mobilnya masih utuh.

Tetapi coba lihat ke bagian ban! Tak satupun bannyak tersisa. Keempat bannya lenyap beserta velg dan baut-bautnya.

Melihat postingan ini, seorang netizen bernama Hisby membenarkan bahwa peristiwa ini terjadi di Makassar tepatnya di jalan Rappocini.


Beberapa netizen lainnya merasa ini mungkin saja karena saat ini banyak mobil tipe rendah tetapi dimodifikasi sehingga tampil seperti luxury dan harga jualnya juga akan lebih tinggi.

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa untuk melepas keempat ban mobil ini hanya membutuhkan waktu sebentar saja, tidak sampai 5 menit.

Gak sampe 5 mnit 🙂 pas saya kerja diBrunei sering kejadian” tulis Jellen dalam komentarnya.

Ada baiknya memang kita harus lebih waspada terhadap kendaraan kita, pastikan parkir di tempat yang aman supaya terhindar dari hal seperti ini. [YH – YangHeboh.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Hati-hati memarkir mobil anda, sekarang lagi marak pencuri ban mobil

Komentarmu...?!