Heboh pasangan berbaju pengantin merawat pasien di rumah sakit, ternyata…


Instagram/anak.kuliah

Rumah sakit itu identik dengan dokter dan perawat yang mengenakan baju khas mereka. Tapi gimana jadinya kalau di rumah sakit itu ada sepasang ‘pengantin’ yang memakai pakaian pengantin dan merawat pasien? Tentu hal itu menjadi pertanyaan banyak pihak.

Seseorang yang mengenakan baju pengantin itu biasanya memang ada di pelaminan. Tapi hal ini justru terjadi di rumah sakit. Dari akun instagram @anak.kuliah terlihat sepasang ‘pengantin’ mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan dandanan untuk sepasang mempelai sedang merawat pasien di sebuah rumah sakit.

Cukup mengagetkan memang, bagaimana bisa sepasang ‘pengantin’ memberikan perawatan kepada pasien? Namun, dari akun tersebut diketahui jika pasangan ‘ini bukanlah pengantin yang meninggalkan pelaminan demi tugasnya sebagai seorang dokter ataupun perawat.

Ternyata ini adalah potret paramedis yang ada di RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan HUT rumah sakit itu yang ke-100 tahun.


Instagram/anak.kuliah

“Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit? Bukan. Bukan kok. Para perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur mengenakan baju adat, Jumat (10/11). Aksi tak lazim ini untuk peringati hari pahlawan dan HUT 100 tahun berdirinya Rumah sakit milik daerah ini.

Pernah tidak menjumpai hal unik lainnya di rumah sakit? Foto: CHOIRUR ROZAQ/RADAR TULUNGAGUNG
#anakkuliah” demikian tulis akun @anak.kuliah di Instagram.

Kalau dipikir memang cukup merepotkan, mengenakan pakaian adat dengan berbagai aksesorisnya yang lengkap di sebuah rumah sakit. Terlebih ketika ada pasien yang dalam kondisi darurat mereka harus berlarian kesana-kemari dengan mengenakan pakaian yang seperti itu.

[Sumber]
Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
3
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Senang Senang
1
Senang
Keren Keren
2
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Heboh pasangan berbaju pengantin merawat pasien di rumah sakit, ternyata…

Komentarmu...?!