Video

Video selfie berujung maut, jangan banyak tingkah

Mengabadikan momen tertentu yang menurut kita istimewa, saat ini termasuk dalam tren. Bukan hanya di kalangan remaja, bahkan dewasa dan orang tua juga sudah terjangkit.

Memang sih, tidak ada salahnya kita mengabadikan momen yang kita anggap istimewa, misalnya saat makan bersama orang terkasih, jalan-jalan ke suatu tempat yang indah, dan sebagainya.

Namun, tetap saja kita harus memperhatikan situasi dan kondisi saat kita mengabadikannya. Jangan asal mengabadikan tanpa memikirkan dampaknya pada kita.

Banyak yang nekat melakukan aksi menantang maut untuk mengabadikan foto atau video yang menurutnya keren. Tentu saja hal ini tidak dianjurkan untuk dilakukan, karena yang diperoleh tidak sebanding dengan yang dikorbankan.

Termasuk dalam video dua orang gadis yang sedang mengendarai sepeda motor ini. Tampak dalam video mereka sedang boncengan di atas motor yang sedang melaju menuju suatu tempat.

Terdengar suara cewek yang dibonceng “Hai guys…. ketemu lagi sama gue…”, dan terlihat cewek yang membonceng juga menyahut dan mengarah ke kamera cewek yang dibonceng.

Sedang asik-asiknya merekam kejadian, tiba-tiba terdengar suara panik. Dan tiba-tiba terdengar suara benturan diikuti kamera yang bergoyang tak tentu arah.

Tampak dari rekaman, dua wanita tersebut mengalami kecelakaan. Beberapa orang pun terlihat menolong mereka. Lihat videonya di bawah ini (Jika video tidak bisa play, Klik Disini!):

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, supaya tidak mencontoh apa yang dilakukan dua orang wanita ini. Silahkan share artikel ini ke semua temanmu. [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top