Kelakuan pria pada cewek berhijab ini bikin geram, di belakang si cewek dia…


Detik-detik pencurian di konter ponsel. /Capture Facebook

Wanita berhijab ini mengalami nasib yang tak disangka-sangka. Seorang pria membuat wanita tak bersalah ini mengalami kerugian. Setidaknya dia harus mempertanggungjawabkan atas kehilangan barang yang dijaganya.

Saat itu, wanita yang menjaga toko ponsel tidak menyadari aksi jahat pria tersebut. Padahal, jarak antara wanita dan pria pencuri itu hanya beberapa meter saja.

Namun, pria berkaus kuning jago memanfaatkan peluang. Saat karyawan toko sibuk mencari barang, pria itu beraksi. Posisi sang wanita membelakangi pria yang duduk di balik meja konter.

Ketika karyawan toko itu lengah, pria tersebut berjalan menuju etalase. Tampak dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook @Dampit TV, pria itu mencuri 2 kotak berisi ponsel.

Lalu, dia kembali dalam posisi semula setelah meletakkan ponsel curian di lantai. Kemudian, penjaga konter kembali menunjukkan barang yang hendak dibeli pria tersebut.


Pria itu tampak meminta wanita itu kembali mencari barang lain. Saat sibuk mencari itu, sang pencuri terburu-buru memasukkan dua kotak ponsel ke dalam balik baju.

Pencuri pura-pura tetap bersikap tenang. Dia bahkan dengan santai bercakap-cakap dengan wanita tersebut. Pria itu menunggu momen yang pas untuk memasukkan kotak ponsel ke dalam balik baju.

Tidak diketahui kelanjutan video itu. Netizen mengecam aksi pencurian tersebut. Mereka justru iba atas nasib karyawan itu selanjutnya. Pasalnya, karena ulah pencuri itu dia bakal diminta ganti rugi.

Lihat video ini:

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Kelakuan pria pada cewek berhijab ini bikin geram, di belakang si cewek dia…