Kena lo! Penipu ini malah tertipu, pulsa 20 ribu pun lenyap


Semakin diminatinya belanja online membuka peluang bagi segelintir orang yang tidak bertanggungjawab untuk mencari kesempatan melancarkan aksi penipuan mereka.

Makanya tidak jarang kita baca berita tentang penipuan belanja online dengan harga murah bahkan ada yang sampai mengiming-imingi bonus besar jika membeli produk mereka.

Seorang netizen berinisial RPB menceritakan pengalamannya tentang penipuan belanja online di akun facebooknya, saat dia melayani chating seorang penipu.

Awalnya dia mendapatkan broadcast tentang ponsel yang murah di BBM (Blackberry Messenger), kemudian dengan isengnya diapun membalas broadcast itu.

Seperti orang yang ingin membeli produk itu, akhirnya terjadi percakapan panjang antara keduanya sampai akhirnya tibalah di masalah transfer-mentransfer.

Dengan beralasan tidak punya pulsa untuk melakukan transfer, RPB meminta supaya pelaku penipuan ini mentransfer pulsa 2 ribu supaya bisa melakukan transfer. Awalnya pelaku tidak mau, tetapi karena lobi demi lobi antara keduanya, pulsa 20 ribu pun masuk ke nomor RPB. Berikut kisah lengkapnya:


Bagaimana komentar kalian? [YH – YangHeboh.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Kena lo! Penipu ini malah tertipu, pulsa 20 ribu pun lenyap

Komentarmu...?!