Kisah cinta pasangan ini ‘tampar’ wanita yang nungguin cowok sukses dulu


Facebook

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan postingan seorang wanita tentang kisah cinta yang dialaminya. Wanita tersebut harus menelan pil pahit karena sang kekasih memutuskan untuk menikahi wanita lain, padahal mereka sudah 6 tahun menjalani hubungan.

Cerita tragis itu pun ia tulisan di Facebooknya dan menjadi viral. Banyak netizen yang bersimpati terhadap dirinya karena kisah tersebut. Baru-baru ini postingan yang berkisah soal cerita cinta kembali menjadi viral.

Namun kali ini, cerita itu justru berkisah soal kesetiaan. Seorang pengguna Facebook bernama Widi, mengunggah postingan di halaman Facerbooknya. Status yang dibuat oleh Widi itu tampaknya berhasil membuat banyak netizen tersentuh.

Widi lewat akun Facebooknya, berpendapat seseorang yang rela menemani pasangannya dari nol biasanya akan berbuah manis. Apalagi jika sampai rela mati-matian menemani sampai cita-cita tercapai. Widi tampaknya telah menjalani hubungan dengan sang kekasih semenjak ia masih duduk di bangku SMA.

Hingga kini pria yang menjadi kekasih hatinya itu telah sukses meraih cita-cita mereka tetap bersama. Cerita sederhana itu pun mengundang banyak simpati dari netizen.

Berikut adalah isi dari postingan Widi tersebut :


Facebook Widi

Ini bukti bahwa nemeni seseorang dari nol itu berbuah manis. Sekarang tinggal laki-lakinya mampu bertahan dengan wanitanya atau tidak?

Apakah mampu bertahan dari gangguan wanita lain yang lebih dari wanita yang dimiliki saat ini? Nggak semua wanita mau bantu berjuang, kebanyakan selalu nunggu dipuncak.

Rela mati-matian nemenin sampai ambisi kalian tercapai, rela kehilangan banyak waktu mulai dari waktu chat, ngobrol, ketemu karna kalian sibuk.

Jadi perempuan hebat yang nggak berharap banyak, hanya ingin tetap berada disamping lelakinya sampai Allah bilang kalian harus pisah.

Postingan itu kemudian mendapat beragam komentar netizen yang kebanyakan mengamini status Widi. Bagaimana menurutmu?

[Sumber]
Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
10
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
1
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Kisah cinta pasangan ini ‘tampar’ wanita yang nungguin cowok sukses dulu

Komentarmu...?!