Mengaku datang dari tahun 6000, pria ini bawa bukti berupa foto. Ini videonya!


Pria yang mengaku datang dari tahun 6.000

Banyak cerita dan peristiwa unik yang bisa kita temukan di sekeliling. Kadang peristiwa itu tidak masuk akal sehat kita. Mulai dari hal yang benar-benar langka, sampai hal yang hoaks.

Di era kekinian atau zaman now, kita akan banyak menemui hal viral yang sulit dipercaya. Yang terbaru, ada seorang penjelajah waktu mengungkap fakta yang teramat sangat unik.

Penjelajah waktu yang tidak disebutkan namanya ini mengklaim berasal dari tahun 6000! Nah loh!

Dari sini aja udah bikin geleng kepala kan? Pastinya orang ini bikin geger dunia per-YouTube-an. Postingan soal pria itu pun langsung viral.

Lewat unggahan akun YouTube ApexTV, video sang penjelajah ini sudah mendapat 1,6 juta views. Tapi mari kita telisik kebenarannya.

Dia mengaku memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada umat manusia tentang masa depan kita. Nggak sekedar pengakuan. Dia juga siap untuk memberi sebuah bukti. Sayangnya, wajah pria ini dibikin blur alias dikaburkan.

Namanya juga sengaja tidak disebutkan. Jadi kita gak bakal bisa pedekate dengan sosok tersebut. Kita pun tidak akan bisa kenalan dengan orang yang satu ini. Lewat video itu, dia mengaku bahwa di waktu yang dia jelajahi itu, dia sudah menemukan obat untuk kanker dan diatur oleh Artifical Intelligence atau kecerdasan buatan.

Buat yang belum tahu, Artificial Intelligence (disingkat AI) ini didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah. Sistem seperti ini umumnya dianggap komputer. Kecerdasan diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer).


Tujuannya adalah agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia. Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain sistem pakar, permainan komputer (games), logika fuzzy, jaringan saraf tiruan dan robotika.

Sepanjang wawancara dalam video itu, sang penjelajah waktu ini mengklaim bahwa AI dan manusia berada di ambang penggabungan untuk menjadi satu makhluk yang superior. Kemudian di dalam video tersebut, dia mengklaim bahwa dia tidak sendiri saat dikirim ke masa depan.

Dia menjadi sangat emosional di tengah percakapannya. Dia mengaku meninggalkan temannya itu untuk tetap berada di tahun 6000. Tahun 6000 ini dia gambarkan sebagai utopia. Dia menyadari bahwa ceritanya tidak masuk akal bagi banyak orang.

Untuk itulah, dia memang memberi bukti. Bukti itu datang dalam bentuk gambar yang dicetak dari sebuah ‘futuristic city’ yang tidak diketahui. Tapi gambarnya terlihat sangat kabur.

Jadi kalian akan sulit mengenali semua itu. Menurutnya, gambar itu terlihat buruk karena ketika dia melewati mesin waktu, benda-benda yang dia bawa bisa terdistorsi atau berubah wujud. Ada-ada aja alasannya ya? Tapi kalau lihat alasannya sih, orang bakal semakin yakin kalau itu hoaks.

Ini videonya:


Gimana menurut kalian?

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
3
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
3
BodoAmat
Keren Keren
1
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Mengaku datang dari tahun 6000, pria ini bawa bukti berupa foto. Ini videonya!