Merinding! Pria ini temukan bungkusan aneh di depan rumah, setelah dibuka isinya…


Facebook Hery Suhenk

Fenomena yang tidak masuk akal kerap terjadi di masyarakat Indonesia. Pada September 2017 lalu, warga di Dusun Barepan RT 01/RW 05 Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dibuat geger atas penemuan mirip jejak kaki manusia.

Spekulasi pun muncul, ada yang mengatakan jejak kaki tersebut merupakan jejak makhluk astral yang mengamuk karena ‘rumahnya’ dihilangkan. Memang, di depan rumah warga tersebut terdapat sebuah pohon mojo. Namun karena dianggap menghalangi, pohon itupun akhirnya ditebang.

Baru-baru ini ada sebuah kejadian yang tidak kalah anehnya dialami pemilik akun Facebook Hery Suhenk. Hery menemukan bungkusan kain di depan rumah kakaknya, Sabtu (11/11/2017) pagi.

Saat dibuka, ternyata ada benda-benda tak wajar. Menurut Hery, di dalamnya silet, beling, kembang, bumbu masak, dan wangi wangian. Temuannya tersebut kemudian difoto dan diunggah ke jejaring Facebook.

Bungkusan di depan rumah kakak Hery ()

“Assalamualaikum


Mau cerita sedikit pagi ini telah di temukan sebuah bungkusan kain mori kecil di depan rumah kakak saya trus saya buka ternyata didalamnya terdapat benda benda yg menurut saya gak wajar ada silet, ada beling, ada kembang, ada bumbu masak dan wangi wangian.

Yang saya tanyakan, “ini sebuah pertanda apa? terus tindakan apa yg harus saya lakukan?”
Terimakasih untuk kawan yg bisa kasih pencerahan…

Di jaman era android kok masih ada ya seperti ini penuh tanya????” tulis Hery.

Benda tak wajar di dalam bungkusan ()

Sementara itu di kolom komentar, banyak warganet beranggapan kejadian yang dialami Hery berkaitan dengan hal ghaib. Bagaimana menurutmu?

[Sumber]
Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
3
Nokomen

Merinding! Pria ini temukan bungkusan aneh di depan rumah, setelah dibuka isinya…

Komentarmu...?!