Pakai promo, wanita ini dibentak-bentak ojek online, balasannya…


Instagram/Dramaojol.id

Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada pelanggan sebuah ojek online. Ceritanya ini kemudian diunggah akun Instagram @dramaojol.id, Sabtu (18/11/2017). Pelanggan tersebut menjelaskan jika dirinya menggunakan jasa ojek online untuk membelikan makanan.

Saat itu pun ada promo ongkos kirim gratis yang bisa dia gunakan. Hanya saja ia menjelaskan kalau selalu memberi tips buat driver ojek online meski ongkir gratis. Sudah memberikan alamat jelas dan menambahkan rute yang detail di notes, namun ternyata sang driver salah jalan.

Ia langsung menelpon sang driver ojek online karena merasa kasihan. Bukannya mendapat respons baik dari driver tersebut, ia malah emosi dan menyebut pelanggannya salah kasih informasi alamat. Cara komunikasinya driver ini nyolot bahkan membentak.

Bahkan saat sampai di lokasi, tidak langsung memberikan makanan pesanan pelanggan. Driver itu membentak-bentak dan marah mempermasalahkan alamat. Baru diam saat pelanggan tersebut menunjukkan jika ada note yang tertulis di orderan itu. Meski begitu, pelanggan itu tetap memberikan tips dan juga bintang lima.

“Emang kurang ajar sama cewek maen bentak2 aja mentang2 ngiranya gratis. Aku tetap baik kok masih kasih dia rating 5 karena kasian kalau dia disuspen karena aku. Jadi pelajaran aja buat ojol ngehargain cust yang baik2 aja,” ungkapnya.

Dalam postingannya, DramaOjol menuliskan:

“Mungkin dari kasus ini kita bisa belajar dua kalimat yang nampak sederhana namun besar efeknya, “Maaf dan Terima Kasih”. Karena sejatinya driver dan customer sama sama saling membutuhkan. Note: Driver tidak meminta maaf dan mengucapkan terima kasih,” tulis akun @dramaojol.id.


Instagram/Dramaojol.id
Instagram/Dramaojol.id
Instagram/Dramaojol.id
Instagram/Dramaojol.id

Terkait hal ini, bagaimana komentar kalian? Pernahkah kalian mengalami hal yang sama?

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Pakai promo, wanita ini dibentak-bentak ojek online, balasannya…