Pemulung romantis, nabung 70 tahun demi belikan istrinya cincin berlian


Beberapa hari terakhir ini kisah seorang pemulung yang membelikan kue ulang tahun untuk istrinya yang ulang tahun sedang ramai dibicakan netizen. Kisah selengkanya bisa Baca Klik Disini.

Kali ini, kisah haru dan romantis datang dari pasangan kakek dan nenek ini. Foto-foto keduanya sempat menjadi viral di situs media sosial Cina, Weibo.

Merasa tertarik dengan hal tersebut, Xinjian Internet Office pun berusaha menyelediki kisah dibaliknya. Ternyata pasangan kakek nenek tersebut memang memiliki sebuah cerita yang mengharukan.

Sang kakek adalah seorang pemulung di Korla, Xinjiang. Suatu hari dengan takut-takut, ia masuk ke dalam sebuah toko perhiasan.

Ia kemudian bertanya kepada seorang pramuniaga tentang harga sebuah cincin berlian. Pramuniaga pun merekomendasikan sebuah cincin yang sedang dijual dengan harga diskon.

Sang kakek kemudian memakaikan cincin tersebut ke jari istrinya. Ternyata cincin itu amat pas di jari istrinya. Ia pun segera mengeluarkan gulungan uang dan membayar cincin tersebut.

Zhou, pramuniaga yang melayani mereka berdua tak membuang kesempatan untuk mengulik kisah keduanya. Mereka kemudian bercerita bahwa sang kakek telah menabung selama 70 tahun demi bisa membelikan cincin untuk istrinya.


Ia ingin sekali saja membahagiakan istri dengan barang mahal karena telah bersedia hidup setia bersamanya, meski mereka sering kekurangan.

“Kami telah menjalani hidup yang keras. Saya hanya ingin menghiburnya,” katanya kepada para staf toko.

Zhou kemudian mengabadikan foto-foto pasangan tersebut dan mempostingnya di Weibo. Dia berharap bahwa kisah romantis pasangan itu bisa menginspirasi orang lain untuk lebih menghargai istri atau suami mereka.

Ketika para pengguna Weibo membaca tentang kisah pasangan itu, semua orang merasa sangat tersentuh. Beberapa menulis bahwa foto-foto itu begitu menyentuh hati mereka. Mereka bahkan tidak bisa membendung rasa haru mereka yang terus mengalir deras.

“Ini adalah cinta sejati,” tulis salah satu pengguna Weibo.

Sementara lainnya mengatakan, “Ini adalah hal yang paling romantis yang pernah terjadi di kampung halaman saya, Korla. Saya berharap mereka memiliki kehidupan yang lebih baik.”

Kisah mereka dianggap sebagai lambang cinta sejati dan telah berhasil menyentuh hati banyak orang. [YH – YangHeboh.com /Tribunnews]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Pemulung romantis, nabung 70 tahun demi belikan istrinya cincin berlian

Komentarmu...?!