Polisi pengawal pengantin tampal pemotor sampai jatuh


pengendara-ditampar-polisi

Di samping tugasnya menjaga kelancaran lalu lintas, polisi juga dapat membantu pengawalan bagi warga yang membutuhkan. Sayangnya, tugas sampingan ini terkadang tidak dilakukan dengan baik, malah bersikap arogan terhadap pengendara-pengendara lainnya.

Salah satunya kasus yang baru-baru ini terjadi, dimana seorang Polisi yang bertugas mengawal mobil pengantin berlaku kasar pada pengendara karena dianggap menghalangi jalan.

Adalah Nurhasan Ashari, seorang netizen yang menceritakan kronologi kejadiannya di akun Facebook miliknya. Dalam postingannya, Nurhasan menuliskan:

Oknum Polisi,…

Sngt di sayangkan,…Oknum polri berlaku kasar mengakibatkan pengendara sepeda motor dgn nopol L4754 KO terjatuh. Dari pengakuan korban dan masyarakat yg menyaksikan, Oknum polri yg mengendarai sepeda motor dalam mengawal mobil pengantin, tiba tiba menampar korban yg dianggap menghalangi jalan,…akibatnya pengendara jatuh san terseret motornya sejauh 10 meter.


Karena itu , kepada pihak polisi,….segera memperhatikan hal bodohnya dilakukan oknum itu,….dam segera melakukan pendekatan kepada korban
Kejadian di jalan urip sumoharjo, belahan timur,….

Nurhasan juga melampirkan gambar korban yang terjatuh dengan lutut berdarah.

 

Sontak, postingan Nurhasan ini pun mendapat respon dari ribuan netizen pengguna Facebook. Dan kebanyakan dari mereka mengecam aksi oknum Polisi yang melakukan kekerasan ini.

Bagaimana menurut kalian dengan sikap Polisi ini? Pernahkah kalian mengalami atau melihat kejadian yang sama? Silahkan SHARE artikel ini kepada semua temanmu. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Polisi pengawal pengantin tampal pemotor sampai jatuh