Viral

Postingan bocah SD: ‘Selamat pagi kaka kaka jones, kalian mana bisa kayak aku’

Pacaran kini tampaknya tak hanya jadi gaya pergaulan ala remaja saja. Kian ekspresifnya media mengumbar banyak kemesraan, tentunya hal ini menjadi contoh tidak baik bagi kalangan yang belum cukup umur.

Kian hari tingkah laku anak-anak makin membuat miris saja. Jauh dengan anak-anak di zaman dahulu, yang hanya mengenal arti keseruan hidup tapi anak kecil di era modern saat ini justru berbeda. Mereka sudah mengenal percintaan.

Bahkan parahnya lagi, mereka tak segan-segan mengumbar kemesraan mereka. Seperti foto yang datang dari postingan akun Facebook Roy Indra Gultom.

Dengan bangganya anak SD memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih yang sama-sama masih belia. Keduanya masih memakai seragam pramuka. Bocah laki-laki itu mengalungkan tangannya di leher sang kekasih sambil menempelkan wajahnya ke pipi si cewek.

Keduanya mengumbar senyuman berlatar sebuah bangunan bercat putih yang diduga sebagai tempat sekolah.

“Selamat pagi kaka kaka jones hehehehe… kalian mana bisa kayak aku, #PacaranTanpaNafsu #Itu Munafik,” tulis akun tersebut di laman group Facebook Panti Jomblo.

Sontak, para netizen yang melihatnya menjadi berang. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap pergaulan keduanya karena meningat lagi dengan usia mereka yang masih belia.

kauuu juga yang malu ntik adek2…ah..bedebah kecil yang parah…2 kesalahan kau..yg pertama..masih kecil, tolol kau yg betina..gak ada rasa itu..kuncupnya ngalangin….yg kedua ngina jomblo..!! nah..sukur kau tah dimana…ada di siantar ku tebas batang leher kauuu..!! kalo ndak..ku kitik pakai celurit mukakmuuuu..!!” tulis Bayu dalam komentarnya.

Kecil nya aja udah kayak gini, masa depan masih panjang loh nak, jgn sia siakan masa muda mu untuk hal hal yg tidak bermanfaat dan yg pasti dosa. Entah malah Kasihan orangtuanya kalau liat anak nya beginiannnn hehehuuu. Kalau kayaak gini yg salah siapa coba yaaa?? 😢😂” tambah Nadya dalam komentarnya. [YH – YangHeboh.com /Tribun Style]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top