Pria ini beli mobil Toyota Prado seharga 1 Miliar pakai 100,000 keping uang koin


Seorang pria di Zhengzhou, China menjadi perbincangan publik setelah dia pergi dengan membawa bergoni-goni uang koin ke sebuah Showroom Toyota untuk membeli mobil Toyota Prado.

Pria bernama Guo ini terkenal sebagai juragan tepung gandum ini membayar mobil Toyota Prado yang diidamkannya ini dengan menggunakan 100.000 lebih uang koin 1 yuan, 50 sen dan 10 sen.

Selain membawa uang koin dalam karung, dia juga membawa satu karton uang kertas tetapi nilainya nilainya hanya 1 yuan saja. Dan untuk membeli mobil Toyota Prado yang di China harganya sekitar 497,550 Yuan atau setara hampir Rp 1 miliar.

Meskipun terkejut, tetapi Showroom tempat dia ingin membeli mobil Prado ini menerimanya dengan baik bahkan mengerahkan empat orang karyawan untuk menghitung semua uang yang dibawa oleh Guo.

Dikutip dari Metro.co.uk, keempat karyawan ini menghabiskan waktu sampai 12 jam untuk menghitung semua uang koin dan kertas yang dibawa oleh Guo untuk membeli mobil impiannya.


Namun belum jelas, apakah semua uang yang dibawah oleh Guo ini mencukupi untuk membayar mobil seharga 1 Miliar ini atau dia menambahkannya dari uang deposito.

Berikut ini beberapa foto saat para karyawan menghitung uang Guo:

Bagaimana komentar kalian? [YH – YangHeboh.com]

Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Pria ini beli mobil Toyota Prado seharga 1 Miliar pakai 100,000 keping uang koin