Viral

Pria ini mengaku diminta cewek-cewek foto bareng karena mirip Al-Ghazali, bahkan Justin Bieber

Media sosial memang menjadi wadah untuk mengekspresikan diri. Para penggunanya menggunakan media sosial untuk mencari hiburan, informasi hingga memenuhi kebutuhan aktualisasi diri.

Kerap menjalin pertemanan di dunia maya, cenderung membuat penggunanya menjadi narsis. Kali ini seorang pengguna Facebook dengan nama akun Dadang Konpeki jadi sorotan netizen.

Menurut pantauan TribunStyle.com ke akun Facebook pribadinya. Dadang memang kerap mengunggah kiriman narsis. Seperti yang satu ini.

Hei orang Thailand lihatlah ketamvanan ku agar kalian tidak fokus memainkan bola dan Indonesia bisa menang.. Pemain indonesia sudah gue transfer energi positif dan gue yakin Indonesia akan menang,” tulis Dadang pada 14 Desember 2016.

Unggahan Dadang ini menampilkan foto dirinya dengan rambut pirang. Dadang mengklaim ketampanannya dapat menyilaukan pemain Timnas Thailand saat melawan Indonesia pada laga Final AFF 2016 lalu.

Dari sekian unggahan Dadang yang kerap di-bully netizen. Unggahan waktu dirinya mengaku mengantar belanja ibunda ke mall jadi yang paling viral hingga di-repost di beberapa akun besar Instagram. Ya, Dadang mengaku mirip beberapa pesohor.

“Waktu nganter mami shopping ke Mall.. gue lagi asik mau masuk mall, eh langsung ditanya satpamnya, Ini Al Ghazali ya? Nah gue langsung bingung, gue jawab maaf bukan.

Tau tau satpamnya teriak histeris melihat ketamvanan gue ini.. Akhirnya banyak orang pada nyamperin.. Satpamnya ngomong.. Ini Al Ghazali.. Ada cewek langsung ngomong ini bukan Al Ghazali, Ini Justin Bieber..

Akhirnya gue disuruh ngaku deh.. Ketahuan deh kalo gue sebenernya kembaran Aliando. Akhirnya mereka pada minta foto,” tulis Dadang.

Coba perhatikan baik-baik, mirip gak? [YH – YangHeboh.com /Tribunnews]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top