Viral

Sabar membawa berkah, Polisi yang dicakar emak-emak dapat hadiah naik haji gratis

Aiptu Sutisna berfoto bersama Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia Osama Bin Mohammed Al Shuaibi.Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro

Aiptu Sutisna anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang menjadi korban pencakaran pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia Singarimbun mendapatkan penghargaan dari Kedutaan Besar Arab Saudi. Sutisna mendapatkan penghargaan berupa melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah.

Akun Twitter @TMCPoldaMetro berkicau,”Aiptu Sutisna mendapat penghargaan Ibadah Haji dari Duta Besar Arab Saudi”.

Di akun kicauan tersebut terdapat pula foto Aiptu Sutisna dengan Duta Besar Arab Saudi Osama Bin Muhammad Al Shuaibi memegang kertas bertuliskan,

“Penghargaan Hadiah Haji, Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia YM/Osama Bin Mohammed Al Shuaibi memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan kepada Aiptu Sutisna.”

Untuk diketahui nama Aiptu Sutisna menjadi pembicaraan masyarakat setelah beredar video mengenai kejadian mengamuknya seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Dora.

Pegawai di MA ini mengamuk dan mencakar Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Aiptu Sutisna (Petugas Polri yang mendapat cakaran dari seorang Ibu saat melaksanakan tugas) mendapat penghargaan Ibadah Haji dari Duta Besar Arab Saudi.

Dalam video tersebut, Dora yang mengendarai  mobil putih bernomor polisi B 1257 PRY terlihat berbicara dengan nada tinggi dan bersikap kasar dengan menyerang petugas.

Bahkan, wanita itu sempat menarik-narik baju petugas. Kejadian itu pun sempat membuat macet lajur lalu lintas karena posisi mobil si wanita yang ada di tengah jalan.

Para pengendara terlihat tak henti mengklakson, namun tak terlihat ada yang berusaha melerai. [YH – YangHeboh.com /SindoNews]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top