Viral

Siswa sekarang ditegur halus ngelunjak, ditegasin orangtuanya gak terima

gaya-belajar-siswa

Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian.

Pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan orang lain, tetapi juga memungkinkan secara otodidak. Setiap pengalaman yang memiliki efek formatif pada cara orang berpikir, merasa, atau tindakan dapat dianggap pendidikan.

Pendidikan umumnya dibagi menjadi tahap seperti prasekolah, sekolah dasar, sekolah menengah dan kemudian perguruan tinggi, universitas atau magang.

Beda zaman, beda juga pola dan cara mengajar yang dilakukan oleh para guru terhadap murid. Namun, apapun perbedaan cara mengajar yang dilakukan, sifat dan sikap saat proses belajar mengajar haruslah diperhatikan.

Beberapa hari terakhir, Facebook dihebohkan beredarnya sebuah foto yang menunjukkan sedang terjadinya proses belajar mengajar di sebuah kelas.

Foto ini diunggah oleh akun Bindhereh pada 10 Maret 2016 yang lalu. Dalam foto terlihat seorang guru tengah menjelaskan pelajaran di depan kelas, namun para siswa di belakang malah tiduran dan angkat kaki.

Untuk jelasnya bisa lihat pada gambar di bawah ini:

gaya-belajar-para-siswa

Foto yang heboh di Facebook

Dalam gambar yang dipostingnya di Facebook ini, Bindhereh menuliskan keterangan:

Ditegur halus ngelunjak ditegasin orang tuanya ga terima, bilang gurunya galak, di tempeleng ga boleh sama KOMNASHAM, KRIMINAL katanya. AKHIRNYA………….. yang terjadi ya kaya gini….. generasi penerus bangsa mau pintar mau bodoh terserah, pintar juga ga ada imbasnya ama guru bodoh juga gurunya ga rugi….

Saat artikel ini kami tulis, postingan ini telah dibagikan lebih dari 6000 pengguna Facebook. Jika foto ini asli, sungguh keterlaluan para siswa yang ada di belakang.

Jika foto ini memang editan, jadikanlah ini sebagai pelajaran bagi kita semua bahwa hal seperti ini sama sekali tidak baik.

Namun, kebanyakan netizen menganggap foto ini asli tanpa editan. Bagaimana komentar kalian? [YH – Yangheboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


PALING HEBOH

To Top