Viral

Sudah minta maaf, pemotor ini tetap ‘dikeroyok’ petugas Dishub

Salah satu tugas pokok Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatka berdasarkan Undang-undang Nomor 22 Tahun 1999 sebagaimana telah diganti dengan Undang-undang nomor 32 Tahun 2004 dan ditindaklanjuti dengan disahkannya peraturan Bupati Malang Nomor 9 Tahun 2008 adalah menyelenggarakan pemerintahan yang baik di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika khususnya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat (public service) serta mengembangkan sarana dan prasarana perhubungan, komunikasi dan informatika di Wilayah Kabupaten Malang.

SKPD Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika pada awalnya sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Malang Nomor 4 tahun 2004 bernama Dinas Perhubungan dan Pariwisata merupakan gabungan antara Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata tetapi dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah maka telah dibentuk Organisasi Perangkat Daeah yang baru yaitu dengan diterbitkannya Peraturan Bupati Malang Nomor 9 Tahun 2008 tentang Organisasi Perangkat Daerah Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.

Tugas pokok dan fungsi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika sebagaiamana tercantum dalam Peraturan Bupati Malang Nomor 9 Tahun 2008 adalah melaksanakan serta menyelenggarakan urusan pemerintah daerah di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika serta tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Daerah. Sabagai salah satu organisasi instansi pemerintah yang mendapat tugas pokok dan fungsi tersebut mempunyai kewajiban untuk melaporkan segala kagiatan dan tindakannya kepada Pemerintah Daerah.

Seorang netizen bernama Irfan Nizam memposting sebuah gambar para 13 April 2016 yang memperlihatkan seorang pria seperti ditarik oleh Dishub. Kejadian ini terjadi di depan Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam postingannya, Irfan menerangkan bahwa pria ini merupakan seorang pemotor yang menabrak kendaraan dinas Dishub. Dari keterangan yang dituliskan Irfan, si pengendara ini telah minta maaf kepada petugas Dishub, namun si pengendara tetap ‘dikeroyok’ oleh para petugas.

Berikut postingan lengkap dari Irfan:

Gambar yang diposting Irfan

Gambar yang diposting Irfan

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

Bagaimana komentar kalian? [YH – Yangheboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top