‘Tagihan Maut’, harga es teh manisnya saja bikin jantungan


harga-es-teh-manis-bikin-jantungan

Beberapa hari terakhir ini, ‘tagihan maut’ alias kwitansi makan super mahal di lokasi wisata yang berada di wilayah Anyer, Banten, menjadi pembicaraan ramai di kalangan netizen.

Seperti kami kutip dari Dream, seorang netizen berkomentar : “Aduh, harga es tehnya bikin jantungan,”. Banyak dari mereka juga menceritakan pengalaman pahit karena ‘digetok’ penjual. Ada juga yang berbagi tips agar tidak menjadi korban.

Berikut ini beberapa komentar lain yang kami kutip dari Dream.co.id:

Kurnia Lusiana

Jangan malu untuk bertanya sebelum makan…Apalagi di arena PRJ Kemayoran, hati2 tuh…maen getok aja…mending enakk…

Kaynad Putri Rannie

jualan sehari untungnya buat 1thn..jualn begtu gk bklan berkah kbnyakn di sumpain ama pembeli..

Erry Sulistyowati

aq juga pernah digetok begitu. Masa 3 porsi nasi pecel lele + 3 gelas es teh Rp. 180.000,- Gila kan!

Louis Pangly

Teman -teman di Wisata anyer termasuk mahal memang ya, harga makanan tidak Rasional, sedangkan Mereka yg jual makanan dengan cara Memaksa agar kita makan di tempatnya.

Setelah lebaran saya berkunjung ke sana kita bertiga sama anak kecil makan nasi putih 3 porsi | kepiting asam manis 3 porsi, cah kangkung 3 porsi, tempe goreng 3 potong kecil, juice Mangga 3 serta teh tawar 3 gela, setelah di total semuanya Rp2.900.000.


Lain orang lain harga yg jualan agak ‘epleng kali ya hehe | itu namanya pemerasan secara halus |mudahan teman-teman yg telah Menjadi korban di perbanyak rezekinya, Amien yra~

Ritha Faedani Eko

minggu kmren jg bru jln k anyer pantai krng bolong
psen ; Ikan bkar 2 soup cumi 1 cak kangkung 4 udang greng tepung 2 kpiting 1 n minuman.hbisny 1,2 jt..gila..msakny asal” pula..buat pljaran.

Ndru Curva Sud

Sama w waktu ke solo pas lebrn masaa makan ayam bakar am es teh manis 80rb ..1 orng w ber 8.kena cas hapir800 rb parah..kalh harga jakarta

Raru Rahmi

Itu mah sm aj bunuh pembeli.. Untung bawa duit lebih, coba klo kagak.. Emang g ad daftar menu plus harga nya y? Next cari tempat makan yg rame pembeli, jgn yg sepi. Suka getok harga seenak jidat..

Anugrah Mortar Balaraja

susah bro mau ngilangin kya gtu d anyer, mndingan klo ama kluarga k situ mndingan bawa nasi plus lauknya dari rumah aja…….harga sewa tiker aja lbih mahal dari pada beli tiker d toko……hahahahahah

Terkait ‘tagihan maut’ ini, bagaimana komentar kalian? [YH – Yangheboh.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

‘Tagihan Maut’, harga es teh manisnya saja bikin jantungan

Komentarmu...?!