Tak dikasi minta tambah kuah, wanita ini lempar sebungkus sup panas ke pedagang


Youtube

Wanita ini tiba-tiba marah besar ketika memesan satu porsi makanan ke seorang penjual mie yang membuka lapak di pinggir jalan. Bahkan wanita ini pun tega berbuat sesuatu yang tak sepantasnya dilakukan kepada seorang pegawai yang melayaninya itu. Apa yang dilakukan wanita tersebut pun berhasil terekam kamera pemantau CCTV.

Dilansir dari Coconut.co, peristiwa yang tidak terduga tersebut terjadi di Chiang Mai, Thailand. Di dalam video CCTV tersebut terlihat bahwa awalnya wanita berbaju biru yang tidak diketahui namanya ini menghampiri lapak pedagang makanan di pinggir jalan. Di sana juga terlihat beberapa pelanggan yang tengah asyik menyantap makanan dengan meja dan kursi yang disediakan oleh pemilik lapak.

Terlihat si wanita itu melihat-lihat makanan yang ada di sebuah meja sebelum ia memesan makanan yang ia inginkan. Kemudian seorang pegawai di lapak tersebut yang diketahui bernama Kham Loongtah (26), menghampiri wanita berambut panjang itu. Diketahui, wanita tersebut memesan Khanom Chin Nam Ngiao, makanan yang berupa mie beras dengan sup daging babi pedas dengan cara dibungkus.

Kham pun dengan senang hati melayani si wanita tersebut dengan mengambil sebuah kantong plastik untuk membungkus mie beras yang dipesan itu. Saat itu di dalam video tampak Kham dan wanita yang memesan mie beras tersebut sempat berbincang. Rupanya si wanita itu ingin menambah lebih banyak kuah sup di dalam mie beras yang ia pesan dengan mengganti kantong plastik dengan yang lebih besar.


Namun saat itu Kham tidak bisa mengabulkannya karena karena ia mengaku tidak mempunyai kantong plastik yang lebih besar lagi. Di dalam video tersebut, terlihat Kham pun kemudian dengan lancar memasukan satu demi satu bahan bumbu dan kuah sup panas untuk mie beras tersebut ke dalam sebuah plastik yang ia pegang. Wanita yang memesan mie itu pun tampak tenang memperhatikan apa yang dilakukan Kham.

Setelah selesai ia pun menyerahkannya kepada si wanita tersebut. Namun yang terjadi kemudian si wanita yang memakai hotpants tersebut tiba-tiba mengeluarkan semua amarahnya. Ia mengambil kantong plastik mie beras yang dia pesan itu dengan kasar dari tangan Kham. Kemudian ia melemparkannya dengan keras ke arah tubuh Kham hingga kantong yang berisi mie beserta kuah sup panas itu pecah.

Sungguh malang, akibat peristiwa tersebut Kham harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar akibat sup panas tersebut. Kemudian ia juga kehilang penghasilan untuk keluarganya karena harus dirawat beberapa hari. Hingga akhirnya Kham pun melapor ke polisi dan berharap wanita tersebut bertanggung jawab.

Ini videonya :
Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Tak dikasi minta tambah kuah, wanita ini lempar sebungkus sup panas ke pedagang

Komentarmu...?!