Tega banget, bayi dibuang bersama anak-anak kucing dalam kardus


Bayi dibuang di dalam kardus bersama anak-anak kucing

Peristiwa yang sangat miris diduga terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Ya, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan seorang bayi hidup yang ditemukan dalam kardus bersama 3 hingga 4 anak kecil.

Entah, siapa pelaku yang tega memperlakukan si bayi seperti itu? Informasi ini diketahui melalui grup Facebook INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo.

Bayi itu terlihat ganteng dan lucu. Jenis kelaminnya cowok. Dalam unggahan yang ditulis pada Minggu (7/1/2017) disebut kejadian ini terjadi di Desa Ganggan Panjang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Unggahan itu ditulis seorang netizen bernama Koke Jr. “Maaf, min, nemu di grup sebelah. Ditemukan bayi cowok mungil dalam kardus beserta anak kucing 3/4 ekor di dalamnya. Temuan ini disebut terjadi di Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kasihan, muka bayinya dicakar-cakar kucing.”


Bayi dibuang di dalam kardus bersama anak-anak kucing

Ya, dalam video tersebut terlihat kalau bayi ini bersama segerombolan anak kucing dalam kardus. Banyak netizen tidak terima melihat nasib malang adek kecil.

“Ya ampun,” tulis Paijem Paijem. “Kenapa sih harus disertai anak kucing, kan membahayakan si bayi.”

Saat ada keluarga yang tidak bisa memperoleh keturunan, ternyata ada sejumlah pihak yang justru tega melakukan tindakan keji. “Sekarang bayinya di mana sih?” tulis Yogi Reka Indarto. “Sini saya adopsi.” “Boleh dicek rumah dan keluarga saya, belum dikasih keturunan.”

Berdasarkan keterangan tambahan, kini adek kecil sudah aman dirawat di RSUD Sidoarjo. Sedikitnya, suda ada 3 calon orang tua angkat yang ingin mengadopsinya.

Semoga terbentang jalan cerah bagi kehidupannya di masa depan. “Amin ya rabbal alamin,” pungkas Koke Jr.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
2
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen

Tega banget, bayi dibuang bersama anak-anak kucing dalam kardus