Udah chat lama-lama & sudah dekat banget, eh ternyata adek gua


Kecanggihan jaman bisa membuat orang yang jauh menjadi dekat, orang yang tidak kenal menjadi kenal, bahkan orang yang ada di dekat kita sekalipun menjadi jauh.

Sudah bukan pemandangan asing lagi jika kita pergi kemana-mana akan melihat muda mudi, tua muda, pria wanita, berjalan bahkan beraktifitas sambil menggemgam ponsel dan melihat ke arahnya.

Seorang netizen membagikan sebuah gambar yang menceritakan bahwa dia chating di sebuah aplikasi bernama Secret, dan ternyata setelah lama chating dan mulai dekat teman chatingnya adalah adeknya sendiri.

Sekedar informasi, Secret adalah platform bagi user untuk berbagi apa yang mereka rasakan dan pikirkan secara anonimus alias tidak diketahui oleh orang lain.

Semua rahasia yang dibagikan dalam aplikasi ini bersumber dari teman Facebook anda atau orang yang anda di kontak anda, tanpa anda tahu siapa mereka.

Cocok sekali untuk orang yang ingin berbagi rahasia tetapi tidak ingin diketahui oleh orang lain. Curhat dalam mode incognito, mungkin diantara kita ada yang pernah menggunakan aplikasi ini.


Berikut status lengkap yang dia buat di Secret:

“Udah chat lama lama.. Udah deket banget.. Pas nanya tinggal di mana, ternyata deket rumah gua.. pas nanya umurnya.. Ehh pas banget 2 thn di bawah gua… Ehh pas nanya namanya… Ternyata adek gua… :|”

Terlihat dalam gambar, statusnya ini sudah diberi tanda hati oleh 94 orang dan dia berada di kawasan Jakarta.

Saat diunggah di facebook, gambar yang merupakan status di Secret ini menjadi perbincangan netizen. Ada yang mengaku pernah mengalami hal yang sama, tetapi bukan adek kandung melainkan adek sepupu.Banyak juga netizen yang tidak tahu apa itu Secret.

Terkait hal ini, bagaimana komentar kalian? Pernahkah kalian mengalami hal yang mirip atau bahkan sama? [YH – YangHeboh.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Udah chat lama-lama & sudah dekat banget, eh ternyata adek gua

Komentarmu...?!