Undangan nikah zaman now, “Jangan lupa membawa uang Rp 50.000”


Pernikahan itu selalu identik dengan momen sakral, indah dan tak terlupakan selama hidup. Mungkin inilah cara anak zaman now membuat pernikahannya jadi momen yang tak terlupakan. Selain itu acara pernikahan juga tidak terlepas dari tradisi dan budaya masing-masing mempelai.

Tapi beberapa hari terakhir ini viral berbagai hal soal pernikahan. Ada pasangan pengantin yang memakai gaun dari plastik dan dekorasinya dari barang-barang bekas. Lalu ada pula pernikahan yang undangan nikahnya di buar sebesar baliho. Bahkan baliho itu dipasang di tengah jalan sehingga banyak sekali orang yang melihatnya.

Semua pernikahan yang viral ini jelas berbeda dan agak melenceng dari tradisi sebelumnya. Bisa dikatakan mungkin ini adalah model acara pernikahan zaman now.

Ternyata lagi-lagi muncul contoh lain dari pernikahan zaman now. Hal yang berbeda dari acara pernikahan ini ada pada undangannya. Undangan pernikahan ini dicetak biasa saja dan tidak terlalu mewah. Ukuranya juga seperti pada umumnya, seukuran kertas biasa. Tapi yang membedakan undangan nikah ini adalah adanya catatan singkat di bagian bawah.

Undangan ini didapatkan oleh pengguna Facebook bernama Arina Ab’ha. Arina Ab’ha menyensor nama pengantin dan keluarganya. Dia juga menutupi alamat di undangan itu dengan coretan hitam. Tapi Arina Ab’ha malah menyoroti dan memberi lingkaran pada bagian bawah undangan tersebut.


Pesta pernikahan itu berlangsung pada Sabtu, 20 Januari 2018. Sementara akad nikahnya sudah kemarin, 14 Januari 2018. Arina Ab’ha sebagai orang yang mengunggah undangan pernikahan ini sampai menulis “undangan nikah anak zaman now.” Mengapa dia menulis seperti itu?

“Enih orang punya hajatan yg ga mau rugi.. Wkwkw.. bukannya hajatan minta doa restu, ni malah minta duit mapuluh rebu. Wkwkwk.. Lagian minta kok cuma mapuluh rebu, kuranglah… Sekalian sejuta gitu..

Ada ada aja undangan nikah anak zaman now..” begitu tulis Arina Ab’ha selengkapnya.

Yup, undangan nikah ini punya catatan di bawahnya yang tertulis: “NB: Jangan Lupa Membawa Uang Rp. 50.000,-“

Apa saja yang dituliskan netizen di kolom komentar atas foto tersebut?

“Kalau kita besok 5 milyar aja ya yank… biar cepetan kaya kita.biar cepet beli Helikopter pribadi.wkwkwk….” tulis Bintang Drava Drajat.

“Nb bawa uang 50.000 , sim , ktp skck asli , sama foto copy ijasah yang udah dilegalisir, Sekalian nikah massal” tulis Aden Prasetya Aditama.

[Sumber]
Bantu kami, klik tanda ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
BodoAmat BodoAmat
0
BodoAmat
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Undangan nikah zaman now, “Jangan lupa membawa uang Rp 50.000”