Video

Video ‘setan vs pria sholat’ bikin heboh

setan vs pria sholat

Video #RekreasiRamadhan membuat heboh jagad media sosial. Sejak diunggah di akun facebook sutradara iklan Ipang Wahid sejak awal puasa lalu, video tersebut telah dilihat 200.104 kali oleh netizen di Facebook.

Video tersebut bercerita tentang sosok “Setan  Vs Pria Sholat”. Setan menggoda pria yang sedang sholat agar mau mengunggah status di sosial media. Setan terus membujuk, tapi akhirnya bujukan itu ditolak oleh pria tersebut.

Dedi Vansophi, konseptor sekaligus pemeran setan dalam video itu mengaku sangat prihatin kepada masyarakat yang selalu memamerkan ibadahnya di media sosial.

“Seringkali kita mampu melakukan ibadah yang cukup berat seperti puasa, tak makan dan minum, tapi malah tidak kuat untuk tidak pamer, prasangka buruk, gosip dan hal kecil lainnya,” kata Dedi.

Dedi bersama Sutradara Iklan Ipang Wahid pun membuat video pendek di media sosial untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang makna ibadah bulan Ramadhan. “Tidak perlu dipamerkan kepada orang lain karena pamer tersebut merupakan perbuatan setan.

“Kenapa memakai icon setan? Supaya orang tahu bahwa pamer itu adalah godaan setan. Setan bukan lagi sesuatu yang menakutkan, tapi sesuatu yang dekat tapi menyesatkan,” tegasnya.

Dedi berharap dakwah yang tidak menggurui dalam video tersebut bisa diterima masyarakat dan menyadarkan mereka bahwa ibadah itu cukup Allah yang Maha Mengetahui karena itu merupakan bentuk komunikasi hamba dengan Tuhannya.

“Video ini simpel dan dekat dengan keseharian, dikemas dengan kocak dan menggelitik sehingga diharapkan bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat,” katanya.

Lihat videonya yang diunggah ulang ke Youtube di bawah ini:

Silahkan sebarkan ke semua temanmu jika kamu rasa video ini bermanfaat. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]


Kamu juga harus baca ini:


Click to comment

PALING HEBOH

To Top